Teranyar

    Viking Menyieun Koreo 'Kejutan' !

    11 November 2017 20:10
    Kelompok Supporter Viking Persib Club, akan membuat koreo kejutan di pertandingan Persib melawan Perseru di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (12/11/2017) besok. Hal tersebut terlihat dari insta stories dari dirijen Viking Yana Umar dengan akun yanaumar33.

    Desain koreo belum terlihat secara keseluruhan, tetapi dalam postingan tersebut terlihat bahwa Viking akan membuat koreo 3D seperti yang banyak dilakukan oleh kelompok supporter lain, baik dalam negeri ataupun di luar negeri.

    Ieu Rame Lur: Menpora Ultimatum Ketum PSSI!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    Dalam postingan tersebut terlihat gambar pemain Persib dengan jersey berwarna biru dan bernomor punggung 3 milik Vujovic berukuran besar.

    Sebelumnya Yana juga memposting sebuah lagu milik Band Endank Soekamti yang berjudul sampai jumpa. Yana dalam captionnya mengimbau bobotoh untuk menghafalkan lagu tersebut, untuk dinyanyikan di stadion. Hal itu ia sebut sebagai penghormatan terakhir untuk pemain Persib.



    “Bismillah, Hapalin yuk ah.. Buat akhir pertandingan Persib vs Serui (Perseru) kita beri penghormatan terakhir buat pemain Persib karena kita enggak tahu siapa-siapa saja yang akan pergi dan bertahan di Persib. Terimakasih atas perjuangan selama ini, walaupun hasilnya mengecewakan, mudah-mudahan tahun depan bisa merebut lagi piala yang hilang,” ujar Yana dalam caption postinganny, Jumat (10/11/2017). (Nizar Ulman)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli