Teranyar

    Viking Siapkeun Kejutan Saat Maung Bertemu Naga !

    6 April 2018 13:13
    Salah satu komunitas bobotoh yaitu Viking Persib CLub (VPC) kembali menyiapkan kejutan di pekan ketiga Liga 1 saat Maung Bandung bersua Mitra Kukar yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (8/4/2018).

    Salah seorang perwakilan Divisi Kreatif Viking, Prayogo Heru mengatakan saat ini pihaknya sedang menyiapkan koreografi kreatif untuk memberikan dukungan tambahan bagi Persib Bandung.

    Ieu Rame Lur : Antisipasi Terulangnya Sanksi, Polisi Rek Mengayakeun Razia!

    “Sekarang persiapan masih awal, baru 30%. Jadi, kita masih punya waktu dua hari untuk menyelesaikannya. Kita ada tiga bentuk, kemarin ‘kan satu," ujar Prayogo seperti dikutip dari laman resmi klub.

    Ia mengatakan, koreografi kali ini tidak hanya disajikan di satu tempat, melainkan secara terpisah-pisah. Tentunya, lanjut Prayogo, sajian ini akan menjadi hal baru.

    “Ada beberapa bentuk dalam satu koreografi. Tingginya hampir sama seperti gambar maung di koreografi waktu Piala Presiden 2018 lalu, cuma sekarang ada tiga. Jadi tidak ditempatkan di satu tempat, tapi terpisah-pisah,” tegasnya. (bobotoh.id/HL)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli