Teranyar

    Viking Subang Gelar Jambore 2017

    5 September 2017 15:25
    Mengusung semangat untuk mempererat silaturahmi antar-bobotoh se-Kabupaten Subang, serta menumbuhkan rasa cinta terhadap lingkungan sekitar, Viking Subang mengadakan sebuah acara bertajuk Jambore Distrik Viking Subang 2017.

    Bertempat di Bukit Pamoyanan, Kecamatan Tanjung Siang, Kabupaten Subang, acara ini digelar dari tanggal 2-3 September 2017, dan diikuti oleh sebanyak 300 peserta.

    Perhelatan ini dibuka langsung oleh beberapa aparatur pemerintah setempat. Dari mulai Kepala Desa Kawung Luwuk, Kepala Kecamatan Tanjung Siang, hingga Koramil setempat. Resmi dibuka pada malam hari sehabis shalat Isya dilaksanakan.

    Ieu Rame Lur : Usai Pelenoykan SFC, Ieu Ceuk Febri!

    Selama dua hari itu, beberapa kegiatan pun digelar yang sesuai dengan tujuan dan semangat dari pagelaran ini. Di antaranya, fun game yang bertujuan untuk merekatkan persaudaraan antar-peserta jambore. Hingga penanaman 500 benih pohon oleh peserta jambore sebagai wujud kecintaan mereka pada lingkungan.

    Para inisiator acara berharap, kegiatan ini juga diharapkan dapat semakin memotivasi peserta untuk selalu mendukung Persib Bandung sepenuh hati. (bobotoh.id/Rio Rizky)

    Editor : HL


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli