Teranyar

    Vlado, Pertahankan atow Jangan? Ini Kata 2.200+ Bobotoh !

    14 October 2017 09:27
    Assalamualaikum Bobotoh sa-alam dunya !

    Nama Vladimir Vujovic sudah sangat lekat dengan Persib Bandung. Ia menjadi salah satu pemain yang membawa Maung Bandung juara Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015. 

    Sempat meninggalkan Persib karena vakumnya sepak bola Indonesia pasca hukukuman dari FIFA, Vlado -sapaan akrabnya- kembali pada Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 dan berlanjut ke Liga 1. 

    Ieu Rame Lur : Billy Keraf, Pantaskan Dipertahankan? Ini Kata 3.100+ Bobotoh !

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    Dengan usianya yang tidak lagi muda, Vlado tetap menjadi pilihan utama di lini belakang Pangeran Biru. Bersama Achmad Jufriyanto, mereka menjadi tembok kokoh di jantung pertahanan Maung Bandung. 

    Belum ada kabar tentang nasib Vlado tahun depan. Tapi sebelumnya, Ia sempat menyatakan ingin pensiun sebagai pemain sepak bola.

    Melalui polling BobotohID, bobotoh memberikan pilihannya tentang masa depan Vlado. Apakah dia layak untuk dipertahankan atau tidak? 

    Ini hasil pollingnnya : 

    Vladimir Vujovic, dengan usianya yang sudah tidak muda lagi, layak dipertahankan atow tidak?

    1. Masih layak lah ! 1112

    2. Tidak... cari yang fresh ! 1140

    Total Polling : 2252


    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli