Teranyar

    Wa Haji Sudah Menyakuan 3 Nama Pelatih !

    13 November 2017 18:47
    Persib Bandung kembali gagal mendatangkan pelatih kondang Rahmad Darmawan yang sebelumnya digadang-gadang akan menjadi nahkoda Persib di musim depan.

    Gagalnya pelatih yang pernah membawa juara Sriwijaya tersebut lantara terganjal kontrak yang masih tersisa di klubnya saat ini. Kontrak RD di T-team yang berada di Liga Malaysia berkahir hingga November 2018.

    Ieu Rame Lur: 'Diwadalkan' Presiden Klub, Odemwingie Angkat Bicara!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    Manajer Persib Umuh Muchtar mulai mengalihkan targetnya dan mengakui telah mengantongi 3 nama pelatih yang siap menahkodai Maung Bandung untuk musim depan. Beredar kabar bahwa ke tiga pelatih tersebut mengarah ke pelatih non lokal yang sudah tidak asing bagi pecinta sepakbola Indonesia.

    "Ada 3 dan ini lagi kita kejar," Ujar umuh dikutip dari PRFMNews.com, Minggu (12/11/2017) malam.

    Umuh menambahkan jika RD dan Persib sudah klop. Namun karena terganjal kontrak, umuh enggan ‘keukeuh’ mendatangkan RD karena akan berujung sanksi bagi keduanya. Terkecuali, Manajemen Persib berani membayar sisa kontrak di klubnya saat ini.

    "Dari dulu sudah jodoh dengan RD, tapi kalau sekarang saya paksakan nanti takutnya jadi masalah," tutup Umuh. (Abdul Rosid)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli