Teranyar

    Waduh ! Terkena Lemparan Botol Satpam Mementa Ganti Rugi Rp. 1.2 Miliar

    12 September 2017 11:46
    Petarung UFC, Conor McGregor, kabarnya digugat oleh seorang pria beprofesi sebagai Satpam yang mengaku luka-luka saat sedang mengamankan konferensi pers di Las Vegas, Amerika Serikat pada 2016, tahun lalu.

    Satpam tersebut bernama, William Pegg, ia pun meminta ganti rugi biaya pengobatan sebesar 95 ribu dolar AS atau setara Rp 1,2 miliar kepada McGregor.

    Dilansir dari ESPN, Senin (11/9/2017) kejadian berlangsung saat konferensi pers UFC 202 pada Agustus 2016. Saat itu McGregor akan bertarung melawan petarung UFC Nate Diaz di MGM Grand, Las Vegas.

    Ieu Rame Lur : 'Kutukan Iwan' Terbuktos, Timnas Di-KO Vietnam!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Disini...

    The Notorious julukan untuk Mcgregror yang datang terlambat meminta kepada Diaz dan timnya segera keluar dari tempat konferensi pers. Saat Diaz ingin meninggalkan tempat konferensi pers, kedua belah pihak terlibat adu mulut, saling menghina dan nyaris baku hantam. Kejadian itu menyebabkan pertikaian dan membuat cangkir, botol air, dan kaleng saling dilemparkan oleh kedua pihak.

    Sang satpam Pegg yang terkena pelemparan, harus menerima kerugian sekitar 5 ribu dolar untuk biaya pengobatan serta Pegg pun harus kehilangan pendapatan senilai 15 juta dolar karena tak bekerja akibat masa pemulihan. (bobotoh.id/Bintang Bilfaqih)

    Editor : HL

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, mangga klik disini lalu ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK09)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli