Teranyar

    Wakili Indonesia di Turnamen ASEAN, Persib Ogah Main-main !

    21 August 2017 15:32
    Persib Bandung diundang untuk menjalani tournament sepak bola antar klub Se Asia Tenggara. Selain Maung Bandung tim dari Indonesia lain adalah Arema FC. Dari kabar yang beredar, turnamen tersebut rencananya akan digelar pada Oktober hingga Desember 2017 dengan diikuti 16 klub dari negara ASEAN.

    Indonesia, Singapura, Malaysia, Vietnam, dan Thailand mendapatkan jatah dua klub untuk tampil di turnamen tersebut. Sementara Myanmar, Filipina, Kamboja, Laos, Brunei Darussalam, dan Timor Leste hanya diberi jatah satu klub. Fase grup akan digelar dengan sistem kandang-tandang.

    Manajer Persib, Umuh Muchtar menuturkan akan dengan serius mempersiapkan tim untuk menghadapi kompetisi ini. Pasalnya, ini bukan lagi membawa nama Bandung atau Jawa Barat, tapi bendera Indonesia.

    Ieu Rame Lur : Umuh : Ezechiel Pembelian Sukses !

    "Turnamen Asia, setelah ini kita harus persiapkan, harus lebih serius, karena ini kan mewakili nama Indonesia," ujarnya di stadion Si Jalak Harupat, Minggu (20/08/17).

    Manajer 69 tahun ini menuturkan, dirinya akan fokus dulu menjalani sisa pertandingan di Liga 1. Tapi tak menutup kemungkinan untuk mempersiapkan hadapi Tournament se ASEAN tersebut.

    "Putaran kedua ini sebagai kunci yah mudah- mudahan terus tren nya positif. Kita siap untuk kesana, tapi harus fokus dulu di Liga yah. Tapi karena sudah ada sent ke arah sana kita persiapkan dengan baik,"tutupnya. (bobotoh.id/Firyal Firdaus)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli