Teranyar

    Walau Kesulitan, Persib Tidak Mewaro Kemenangan Di Batam !

    14 January 2018 20:49
    Asisten Pelatih Persib Bandung, Fernando Soler mengaku kesulitan saat anak asuhnya berjumpa salah satu tim asal Batam. Penyebabnya tak lain ialah butanya informasi terhadap tim tersebut.

    Ia menyangka jika pemain dari tim asal Batam tersebut bermaterikan pemain yang kualitasnya berada di bawah divisi dua. Padahal, PS Batam dihuni oleh pemain yang berasal mayoritas tim liga 2 dan terdapat pemain asing.

    Ieu Rame Lur : #PersibWorld Young Player Want Coach's Trust

    "Susah karena bingung di Batam, katanya tim dari divisi dua ternyata bukan di divisi dua," ucap Soler saat ditemui di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (14/1/2018).

    Tetapi walau demikian, Soler mengakui dengan adanya pemain asing senior bagus untuk Persib. "Tapi bagus untuk kita karena ada pemain asing senior," tambahnya.

    Namun meski kesulitan, Soler merasa anak asuhnya berhasil mengatasi perlawanan tim tuan rumah meskipun hanya menang dengan skor tipis 1-2. Namun kemenangan tersebut tidak begitu berarti bagi dirinya sebab masih ada beberapa yang harus diperbaiki dari timnya.

    "Evaluasi kemren bagus karena bukan bagus untuk menang ya tapi kita lihat proses dari pertama kali kita latihan di Yogyakarta sudah oke," ucapnya. (Bobotoh.ID/FY. Foto: Ilustrasi)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli