Teranyar

    Walau Meninggal, Kontrak Astori Diperpanjang!

    6 March 2018 18:12
    Bek Fiorentina, Davide Astori baru saja tutup usia pada hari Ahad lalu, (4/3/2018) lalu. Pemain berusia 31 tahun tersebut diduga meninggal karena serangan jantung mendadak dalam kondisi tidur.

    Kapten tim La Viola ini ditemukan meninggal dunia di dalam kamar hotelnya, Minggu (4/3/2018) pagi beberapa jam jelang timnya melakoni partai ke-27 kontra Udinese. Untuk menghormati sang mendiang, Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) pun memutuskan untuk memberhentikan seluruh pertandingan liga di hari yang sama.

    Ieu Rame Lur: Uji Coba, Gomez Masih Ragu!

    Sementara itu, pihak Fiorentina memutuskan untuk memperpanjang kontrak Davide Astori. Hal tersebut dilakukan untuk membantu kehidupan ekonomi keluarganya.

    Presiden Fiorentina Andrea Della Valle mengonfirmasi telah menandatangani perpanjangan kontak Astori di hadapan Komisaris Lega Calcio Giovanni Malago, Senin (5/3) waktu setempat. "Mereka memutuskan untuk memperbarui kontrak Astori dan uangnya akan digunkan untuk ekonomi keluarga Davide. Sangat terhormat klub mengambil keputusan tersebut," kata Malago dikutip Cnnindonesia.com dari Football Italia, Selasa (6/3/2018).

    Astori sendiri meninggalkan kekasihnya, Francesca Fioretti yang sudah hidup bersama sejak 2013. Meski belum menikah, pasangan ini telah dikaruniai seorang putri bernama Vittoria yang baru berusia dua tahun.

    Rencananya, pemakaman Astori akan digelar di Florence's Basilica, Santa Croce, Kamis (8/3/2018) mendatang. (Bobotoh.id/AR)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli