Teranyar

    Wanita Cantik ini Memilih Jadi Wasit, Ini Alasannya...

    8 November 2017 12:07
    Karolina Boraj, seorang perempuan asal Polandia ini menjadi pusat perhatian di media sosial. Pasalnya wanita berusia 20 tahun ini memilih berprofesi sebagai wasit sepak bola. Karolina sudah dipercaya memimpin pertandingan di level liga distrik Polandia.

    Melansir dari liputan6.com yang juga mengutip media Spanyol, El Balon Rosa, Karolina menjelaskan alasan mengapa ia memilih wasit sepakbola sebagai profesinya.

    Ieu Rame Lur : Kurnia Meiga Tinggalkan Arema?

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    Ternyata menurut Karolina, menjadi wasit karena adrenalin dan tantangannya, ia menganggap tidak bisa merencanakan apa-apa saat menjadi wasit. Selain itu menurutnya, wasit wanita juga memiliki pesona yang bisa meredam atmosfer pertandingan.

    "Kami memiliki pesona alami yang bisa mengontrol atmosfer pertandingan, bahkan dalam situasi tegang," ujar wanita dengan akun instagram @bojarmeow ini.

    Menekuni pekerjaan yang terbilang tak lazim untuk seorang wanita, Karolina punya trik tersendiri untuk mengatasi godaan dari pemain hingga ofisial tim. Tak ada yang keberatan bila Karolina memimpin sebuah pertandingan.

    "Umumnya, saya diterima dengan baik oleh kaum pria. Selama pertandingan banyak situasi yang menimbulkan perilaku agresif, tapi kecantikan saya bisa membantu meredakannya," ujar Karolina menegaskan. (Nizar Ulman) (Foto : Pinterest)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli