Teranyar

    Warga RW 11 Tamansari Tolak Audiensi dengan Emil Soal Rumah Deret

    30 October 2017 18:48
    Warga RW 11 Kelurahan Tamansari Kecamatan Bandung Wetan, memastika menolak undangan pertemuan di Pendopo yang disampaikan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.

    Mereka beralasan, pertemuan tersebut berbau jebakan karena ada persyaratan untuk menunjukan KTP kota Bandung.

    Ieu Rame Lur : Persija Jalin Kerjasama Dengan Klub Negeri Ginseng!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...


    "Kami jelas menolak karena yang kami inginkan justru Walikota Bandung yang datang ke lokasi kami. Agar bisa melihat secara langsung lokasi yang disampaikan kang Emil sebagai kawasan kumuh,” jelas Eva, Sekretaris RW 11, saat menggelar konferensi pers di Masjid Al Islam RW 11 Kelurahan Tamansari Kecamatan Bandung Wetan, dilansir prfmnews.com, Senin (30/10/2017).

    Eva menambahkan, undangan serupa pernah disampaikan Pemkot Bandung pada Juni lalu di Pendopo. Acara yang dikemas dalam acara buka puasa bersama, namun setelah warga datang, disisipi sosialisasi pembangunan rumah deret.

    Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, menegaskan, proyek pembangunan rumah deret di kawasan Tamansari, adalah salah satu upaya untuk mengurangi kawasan permukiman kumuh. (Nizar Ulman)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli