Teranyar

    Wasit Dikartumerah Haruka, Melody JKT48 Diajak Nikah!

    26 November 2017 18:41
    Puncak acara grand champion Pocari Sweat Futsal Championship juga dimeriahkan oleh girls band yang tak asing bagi anak muda. JKT48 yang menjadi brand ambassador dari Pocari Sweat turut memeriahkan acara puncak yang digelar pada Minggu, (26/11/2017) di Gor C-Tra Arena, Bandung ini.

    Biasanya mereka bernyanyi dari panggung ke panggung, namun kali ini mereka diberikan challenge guna beradu skill di atas lapang futsal. Yang dihadapi Melody cs yakni   Indonesia Women Allstar Futsal yang dikapteni oleh Fithri.

    Ieu Rame Lur: MAN 1 HulTeng Mengecot SMKN 3 Jayapura !

    Mereka terlihat asyik diberikan challenge tersebut. Ditambah sesaknya penonton yang ikut histeris kala mereka beraksi di lapangan.

    Biasanya pertandingan Futsal tidak boleh menggunakan tangan, namun mereka malah menggunakan tangan layaknya bola basket. Sontak membuat penonton bersorak sorai histeris.



    Di pertengahan pertandingan, tiba-tiba muncul alumni dari JKT48, Haruka. Ia datang dengan menggunakan pakaian yang biasa dikenakan wasit. Sembari meniupkan peluit yang sangat panjang setelah memasuki lapangan, ia pun langsung menghadiahi kartu merah untuk sang pengadil lapangan. Sang wasit pun nampak pasrah saat Haruka menghadiahinya kartu merah.

    Bahkan, penonton yang menyesaki Gor C-Tra ini memasang sebuah spanduk yang ditujukan khusus untuk Melodi JKT 48. Begini tulisannya, "Melodi Nikah Yuk?". (Abdul Rosid)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli