Teranyar

    Wasit Indonesia Masuk Jajaran Wasit Elit!

    12 February 2018 20:16
    Salah seorang wasit Indonesia, Thoriq Alkatiri masuk jajaean wasit elit Asia. lelaki kelahiran Purwakarta JAwa Barat ini dipercaya untuk bertugas menjadi pengadil di pertandingan Liga Chanpions Asia 2018.

    Hal tersebut diwartakan oleh PSSI melalui laman resminya, PSSI. Org, Senin, 12/2/2018. Selain pertandingan di China, Thoriq juga ditugaskan pada pertandingan pemenang play off antara klub Jepang, Thailand dan Malaysia melawan klub asal Hongkong Kitchee, di Jepang pada tanggal 6 Maret 2018.

    Ieu Rame Lur: Fokus Meneang Pengalaman!

    Pada dua laga ini, Thoriq akan bertugas sebagai fourth official atau standby referee. Thoriq hanya tinggal menunggu waktu untuk mendapat giliran memimpin pertandingan di Liga Champions Asia.

    Masuknya Thoriq dalam jajaran AFC Elite Referee dan dipercaya bertugas pada laga Liga Champions Asia juga merupakan kebanggaan bagi dunia perwasitan di Tanah Air. Bukan hal yang mudah bagi wasit yang sudah memiliki lisensi FIFA sekalipun untuk bisa masuk dalam jajaran elite wasit AFC, demikian sebut PSSI. (Bobotoh.id/RCK)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli