Teranyar

    Wawan, Manusia Pemakan Paku Meninggal Dunia

    9 November 2017 15:05
    Wawan Gunawan (44) warga Tasikmalaya yang sempat viral karena banyak paku dalam perutnya, meninggal dunia Kamis (9/11/2017) dini haridi RSUD dr Soekardjo Kota Tasikmalaya. Wawan sempat menjalani perawatan medis dan sudah dilakukan operasi untuk mengeluarkan 47 paku dalam perutnya, Rabu (1/11/2017) lalu.

    Adik istri Wawan, Ani Kumaryani mengatakan, Wawan meninggal sekitar pukul 02.30 WIB di ruang ICU. Ketika itu, yang tengah berjaga adalah kakak Wawan, Syarif. Ia menyebut kondisi Wawan memang tak stabil usai menjalani operasi pekan lalu.

    Ieu Rame Lur : Foto-foto ! Usai Tanding, Jupe cs Temui Bobotoh....

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    "Meninggal setengah tiga tadi, kemarin-kemarin sudah sakit mengeluh di bagian perut," kata Ani dilansir dari republika.co.id Selasa (9/11/2017).

    Selanjutnya, jenazah Wawan dibawa ke rumah duka dan dikebumikan di TPU setempat. Menurut Ani pemakaman sudah dilakukan pukul 7 pagi hari ini.

    Sebelumnya Wawan diketahui terdapat 47 paku di dalam tubuhnya. Hal tersebut karena Wawan sengaja memakannya dan menganggap dapat menyembuhkan sakit liver yang dideritanya dan juga dianggap memiliki gangguan kejiwaan. (Nizar Ulman)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli