Teranyar

    Weh, Ternyata Ada Perempuan yang Bernama Asep!

    1 August 2017 17:43
    Ketika Anda menerima undangan pernikahan, dan tertera di undangan itu bahwa yang menikah adalah Asep dengan Asep, apa reaksi Anda?

    Tunggu dulu. Jangan langsung merasa risih. Dan jangan langsung menganggap bahwa yang menikah itu adalah pasangan sesama jenis. Karena ada juga perempuan yang bernama Asep. Hal ini diungkapkan oleh Asep Kambali, presiden Paguyuban Asep Dunia (PAD). Menurutnya, banyak juga "Asep" yang berjenis kelamin perempuan.

    Ieu rame lur: Cerita Abah Tohir : Harga Diri Persib & Jawa Barat Kudu Diperhatikan !
     
    "Jangan bingung kalau di undangan pernikahan dan melihat karangan bunga bertuliskan Asep menikah dengan Asep," ujar dirinya seperti dikutip dari jabar.tribunnews.com pada Selasa (1/8/2017).

    Paguyuban Asep Dunia sendiri adalah tempat berhimpunnya orang-orang yang bernama Asep. Kendati yang berkumpul di dalamnya hanya yang bernama Asep, perkumpulan itu bukan ingin mengekslusifkan nama tersebut. Melainkan sebagai bentuk untuk melestarikan nama Asep itu sendiri. Mengingat sudah jarangnya orangtua saat ini memberi nama anaknya dengan nama Asep.

    "Nama Asep perlu dilestarikan. Karena identik sebagai nama orang Indonesia, dan tidak melulu berasal dari Jawa Barat," lanjut Asep. (Bobotoh.id/Rio Rizky)

    Sumber Foto: Google Image

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli