Teranyar

    Widodo : Apapun Yang Terjadi Patut Kita Syukuri !

    20 September 2017 15:50
    Bali United memiliki rekor baik jika menghadapi Persib Bandung. Rekor dua kemenangan dari dua pertandingan berhasil ditorehkan anak asuh Widodo Cahyono Putro. Yang pertama adalah saat Bali United menundukan Persib di laga ujicoba. Kedua, Maung Bandung terkapar di Stadion kapten I Wayan Dipta dengan skor 1-0 pada putaran pertama Liga 1.

    Kini, kedua nya akan saling bersua, pada lanjutan putaran kedua Liga 1 pekan ke-25, di stadion Si Jalak Harupat, Kamis (21/09/2017) sore.

    Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro menuturkan, timnya tentu mempunyai target untuk meraih poin saat menghadapi Maung Bandung. Namun, apapun hasil yang nanti dicapai akan disyukuri olehnya.

    "Bagi kami mengikuti kompetisi, orientasinya pasti setiap tim ingin memenangkan pertandingan, tidak ada tim yang ingin kalah ataupun seri, orientasi pertama adalah memenangkan pertandingan. Begitupun untuk Bali United, mau home ataupun away, kalau Tuhan mengijinkan apapun yang terjadi itu patut kita syukuri," ujar Widodo dalam sesi jumpa pers di Grha Persib, Rabu (20/9/2017).

    Ieu Rame Lur : Usai Mengantar PSIS Ke 16 Besar, Eks Persib Ini Memilih Mundur !

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Disini...

    Bermain di markas Persib, tak ada tekanan berarti untuk pelatih yang berhasil membukukan gol terbaik di Piala Asia 1996 ini. Baginya main kandang atau pun tandang sama saja.

    "Saya kira ga ada tekanan yah, karena kita main di away, kecuali main di home, kalo untuk kami bermain kandang atau tandang sama saja bagi kami," tambahnya. (Bobotoh.id/ Firyal Firdaus)

    Editor : HL

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, mangga klik disini lalu ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK09)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli