Teranyar

    Winda Nangis Sambil Huhujanan Di Pagar Tribun !

    23 January 2018 17:48
    Biasanya, biasanya ini mah yah, Bobotoh mengenal Persib itu dari Ayah, Paman, atau Aa (Kakak Laki-laki). Karena sepak bola itu selalu identik dengan dunia laki-laki.

    Tetapi tidak dengan demikian halnya dengan Winda. Bobotoh Girl kelahiran 1988 ini justru mengenal Persib dari Mamah dan Neneknya.

    Ieu Rame Lur : Mangprang Sore : Respon Andik, 4 Kandidat, Terbeunghar

    "Saat itu si Mamah sama Nenek teriak-teriak sampai didatangain warga lainnya. Dikira mau berantem, padahal nonton Persib samapai riweuh (heboh)," kenang Bobotoh Girl bernama lengkap Winda Pratama ini.

    Penggemar Kim Jeffrey dan Ezechiel N'douassel ini mengenang pengalaman terserunya adalah di akhir Liga 1 2017 lalu. Saat itu Persib Bandung dikalahkan Perseru Serui di Stadion Si Jalak Harupat 0-2.

    "Campur aduk banget. Antara sedih kecewa sama takut juga penasaran yang enggak kesampean. Flare pler bebeledagan di atas kepala. Hujan yang mengguyur aku dari menit pertama sampe akhir, suport persib sambil gogorowokan ujan-ujanan nangis di atas pagar tribun," kenangnya panjang lebar.

    Padahal di sat itu Winda nyetadion tidak sendirian. Ia nyetadion bareng suami, anak, dan juga mamahnya. Usai pertandingan, Winda bahkan harus serak suaranya selama 1 bulan. Dampak gogorowokan dan juga hujan-hujanan.

    Sedangkan dari dua pemain diolnay di atas, Winda memilih Ezechiel untuk diajak kopdaran. "Mau aku ajak makan di rumah biar akrab, nanti aku masakin Sate Taichan dan Balado Entog Super Hot. Terus akunya mau pake baju tidur yang ada logo Persibnya biar menyatu dengan susana," tutupnya. (Bobotoh.id/GD/RCK)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli