Teranyar

    Xavi Ambek Kepada Barcelona! Kunaon Euy?

    2 September 2017 16:32
    Barcelona pada musim ini harus kehilangan Neymar yang hengkang PSG. Untuk mengganti posisi yang ditinggalkan Neymar, Barca mendatangkan Ousmane Dambele dari Dortmund.

    Selain mendatangkan Dambele, Barca juga mendatangkan Nelson Samendo dan Pulinho musim ini.

    Terkait aktivitas transfer Barca tersebut, gelandang senior Barcelona, Xavi Hernandez, mengutarakan kritiknya. Menurut Xavi, seharusnya tim berjuluk Blaugrana tersebut bisa mendatangkan pemain yang lebih hebat.

    Ieu rame lur: Fiji, Negara 900 Ribu Jiwa Penantang Timnas Indonesia!
     
    "Saya berasal dari era di mana Barcelona sangat hebat, seperti tim saat ini bukanlah klub yang sama. Mereka bermain cukup baik, tetapi seharusnya dapat membeli pemain yang lebih hebat," tuturnya mengutip bola.com yang melansir Marca pada Sabtu (2/9/2017).

    Ia pun berpendapat, bahwa saat ini hanya ada lima sampai enam pemain saja yang pantas bermain untuk Barca. Pemain-pemain yang disebutkan Xavi adalah para pemain yang sudah lama bergabung.

    "Mereka tertidur karena lima atau enam tahun lalu memiliki pemain-pemain terbaik yang cocok bermain untuk Barcelona. Saat ini, hanya ada lima atau pemain yang cukup bagus untuk itu, Andres Iniesta, Jordi Alba, Lionel Messi, Gerard Pique, Luis Suarez, dan Sergio Busquets." lanjutnya. (Bobotoh.id/Rio Rizky)

    Foto: CNN

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli