Teranyar

    Yana Umar Mementa Bobotoh Tidak Away Ke Solo

    2 November 2017 15:30
    Yana Umar menghimbau Bobotoh untuk tidak berangkat away ke Solo. Hal ini sesuai dengan kesepakatan yang telah ditetapkan oleh PT.Liga, dan peraturan yang telah disepakati sebelumnya.

    Yana pun tidak bertanggung jawab apabila ada Bobotoh yang 'keukeuh' berangkat ke Solo. Karena pihak Viking tidak menyediakan keberangkatan Bobotoh untuk menyaksikan duel penuh gengsi tersebut.

    Ieu Rame Lur: Robin van Persie Merapat Ke Persib?

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    "Kalaupun ada yang datang, kita enggak tanggung jawab karena kita enggak menyediakan fasilitas ke sana. Tapi Insya Allah tidak ada, sudah kita imbau," ujarnya saat usai acara Bobotoh di Polrestabes Rabu (1/11/2017) malam.

    Namun sebagai gantinya, Yana mengajak Bobotoh untuk menyaksikan nobar akbar yang digelar di Mako Rindam TNI di Bandung, Jumat nanti (3/11/2017).

    "Bobotoh silakan kalau mau ikut nonton. Nobar juga digelar di beberapa tempat lain, puluhan tempat. Tapi fokus utama nobar di Rindam," tandasnya. (Abdul Rosid)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK11)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli