Teranyar

    Yanto Basna Absen Menglawan Persib!

    30 August 2017 16:34
    Persib Bandung akan melawat ke markas Sriwijaya FC pada lanjutan Liga 1 2017 pekan ke-23, Sabtu (2/9/2017) mendatang. Dalam pertandingan nanti, tampaknya Maung Bandung bisa sedikit "diuntungkan". Pasalnya, salah satu bek andalan Sriwijaya yang juga merupakan mantan bek Persib di ISC musim lalu, Yanto Basna dipastikan absen di laga nanti.
    Basna terkena hukuman akumulasi kartu kuning ketika Sriwijaya menjamu Persiba Balikpapan, Selasa (29/8/2017). Absennya bek asal Papua tersebut, sangat disayangkan oleh pelatih Sriwijaya, Hartono Ruslan, lantaran dirinya baru saja menemukan komposisi yang pas untuk lini belakang Sriwijaya.

    Ieu rame lur: Usaha Tantan Untuk Sembuh Dari Cederanya!
    "Kami baru saja menemukan ritme dan kombinasi yang pas di posisi stopper, namun harus kembali diubah karena Yanto terkena akumulasi," beber pelatih asal Solo itu mengutip bola.com pada Selasa (29/8/2017). 
    Alhasil, Hartono harus memutar otak untuk mensiasati absennya Basna dan sedikit melakukan variasi di lini belakang saat menghadapi Persib nanti. Ia berencana akan melakukan percobaan untuk menduetkan bek lain di saat sesi latihan.
    "Yanto memang penting, tetapi masalah di lini belakang sudah teratasi dengan sembuhnya pemain lain. Nanti akan kami coba duet lain di sesi latihan sebelum melawan Persib. Semua pemain seperti M Roby, Bio Paulin, Bobby Satria atau Achmad Faris punya peluang yang sama," jelasnya. (Bobotoh.id/Rio Rizky)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli