Teranyar

    Yolanda Mendukung Persib Dari Hati

    31 January 2018 15:26
    Yolanda Rizky salah satu bobotoh yang rela berkorban segalanya buat Persib. Gadis kelahiran Karawang yang tinggal di Kota Bogor ini pernah menjual perhiasannya dan hp agar bisa mendukung tim kesayangannya Persib Bandung.

    Buat Ola sapaan akrabnya, Persib itu adalah sebuah tim yang dimana pendukungnya sangat fanatik. "Persib itu adalah club sepakbola yang banyak sekali pendukungnya termasuk saya, karena mendukung Persib itu bukan sekedar materi tapi ada hati di dalamnya," ungkap Ola sambil tersenyum.

    Ieu Rame Lur: Gagal Di Piala Presiden 2018, Ini Pesan Herjos untuk Bobotoh !

    Berawal dari almarhum papahnya Ola bisa mengenal Persib. "Walaupun papahnya belum pernah nonton ke stadion dan hanya nonton di tv saja, Ola banyak tahu tentang dan sampai sekarang Ola jadi jatuh hati sama Persib, dan setelah lulus sekolah Ola baru berani tur nonton Persib," kata Ola sambil tersenyum.

    Febri menjadi pemain favorit Ola. "Febri itu orangnya tidak banyak bicara tapi bekerja dengan sepenuh hati. Seandainya bisa jalan bareng Febri, Ola ingin sekali mengajak febri makan masakan Sunda.

    Banyak harapan di 2018 ini termasuk Ola yang berharap tim kebanggannya juara menutup percakapan. (Bobotohid/GD. Grafis: UPE)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli