Teranyar

    Yolanda Mengantunkan Hobi Mendaki Demi Si Kesayangan!

    23 September 2017 19:57
    Keluarga Yolanda Helmaliani Putry sepertinya keluarga yang dinamis dan harmonis. Apalagi untuk urusan mendukung Persib Bandung. Hal tersebut yang yang mengubahnya menjadi Bobotoh Persib.

    "Jujur aja dulu gak suka kalau sudah rebutan remote TV sama keluarga," jujur gadis kelahiran 2001 ini.

    Ieu Rame Lur: Indonesia Berpeluang Jadi Tuan Rumah Moto GP 2019

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    Akhirnya Persib membuatnya jatuh cinta, sampai membuat Yolanda memberanikan diri nyetadion bareng teman-temannya. "Pertandingan Persib vs Borneo FC di Piala Presiden 2017 yang membuat suka Persib. Jadi suka karena terenyuh melihat Kim Jeffrey, melihat kekecewaan Bobotoh karena Persib kalah adu pinalti," terangnya panjang lebar.

    Setelah pengalamannya nyetadion itulah yang membuat penggemar Gian Zola semakin sering nyetadion bareng teman-temannya. "Alhamdulillah jadi akarab kenal dengan sesama Bobotoh dan makin falling in love ke Persib."

    Karena seringnya nyetadion, Yolanda meninggalkan hobinya yang lama. "Karena jadwal mendaki sering bentrok sama Persib," sebutnya lagi.

    Salah satu pengalama nyetadionnya yang menarik adalah botram di stadion. "Saat ulang tahun anaknya Bunda Heni, masak nasi kuning terus dibekel dan disantap bareng-bareng saat istirahat babak ke dua," kenangnya.

    Ternyata selain menyukai Zola karena kekonyolan dan kelucuannya, Yolanda juga menggemari striker baru Persib, Ezechiel dan gelandang serba bisa Raphael Maitimo. "Ezechiel membuat kondisi Persib membaik, sedangkan Maitimo karena tampan dan skillnya bagus," pungkasnya. (Bobotoh.id/GD)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, mangga klik di sini lalu ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK09)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli