Teranyar

    Zulkifli Hasan Puji Koreografi 'Save Rohingya'

    13 September 2017 14:39
    Pada laga antara Persib Bandung vs Semen Padang yang digelar, Sabtu (9/9/2017), bobotoh menampilkan sebuah koreografi yang menunjukkan solidaritas mereka untuk krisis kemanusiaan yang terjadi Rohingya. Koreografi tersebut bertuliskan "Save Rohingya", terletak di tribun Timur Stadion Si Jalak Harupat.

    Pelbagai apresiasi lantas datang dari beragam kalangan atas solidaritas yang ditunjukkan oleh bobotoh tersebut. Salah satu yang mengapresiasi adalah Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR), Zulkifli Hasan.

    Melalui akun twitter pribadinya, @Zul_hasan, ia memuji solidaritas yang ditunjukkan oleh bobotoh melalui koreografi itu. Bahkan, Zulkifli turut menegaskan, bahwa apa yang dilakukan oleh bobotoh bukan lah sesuatu yang bersifat politis, melainkan untuk kemanusiaan.

    Ieu Rame Lur : Ini Kata Sekjen PSSI Tentang Koreo 'Save Rohingya' !

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Disini...

    "Salut untuk solidaritas sahabat-sahabat Bobotoh untuk Rohingya. Ini sepenuhnya solidaritas kemanusiaan, bukan politik," kicaunya di Twitter pada 10 September 2017. Tidak lupa ia pun menyematkan foto dari koreografi itu, mengiringi kicauannya.

    Kendati merupakan bentuk solidaritas atas isu kemanusiaan, namun koreo yang dibentuk oleh bobotoh ini berpotensi dijatuhkan sanksi oleh PSSI. Namun, bobotoh siap merespon sanksi tersebut dengan menggalang urunan guna menebus jumlah denda yang dijatuhkan PSSI di sanksi nanti. (bobotoh.id/Rio Rizky)

    Editor : HL

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, mangga klik disini lalu ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK09)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli