Liga Super Soccer Jala Pas 2014

Juara Liga Super Soccer Jala Pasundan 2014

NO. TIM KECAMATAN WILAYAH
1 KECAMATAN TAROGONG KABUPATEN GARUT
2 KECAMATAN CIKALONG KABUPATEN TASIKMALAYA
3 KECAMATAN PANGANDARAN KABUPATEN PANGANDARAN
4 KECAMATAN PAGADEN KABUPATEN SUBANG
5 KECAMATAN PURWAKARTA KABUPATEN PURWAKARTA
6 KECAMATAN RANCAH KABUPATEN CIAMIS
7 KECAMATAN RANCASARI KOTA BANDUNG
8 KECAMATAN TAMANSARI KOTA TASIKMALAYA
9 KECAMATAN CIPATAT KABUPATEN BANDUNG BARAT
10 KECAMATAN CIMANGGUNG KABUPATEN SUMEDANG
11 KECAMATAN WERU KABUPATEN INDRAMAYU
12 KECAMATAN CIANJUR KABUPATEN CIANJUR
13 KECAMATAN LURAGUNG KABUPATEN KUNINGAN
14 KECAMATAN JATITUJUH KABUPATEN MAJALENGKA
15 KECAMATAN TERISI KABUPATEN INDRAMAYU

(.id/ayc)
—————————————————————————————————————————————————————-

Menang Adu Penalti Kecamatan Cianjur Juara

cianjur juara1

Laga Final Liga Super Soccer Jala Pasundan U-19 2014 wilayah Kabupaten Cianjur Senin (2/6/2014) di Stadion badak Putih Cianjur mempertemukan Kecamatan Cianjur melawan Kecamatan Cijati.

Kedua tim bermain hati-hati sepanjang babak pertama. Tidak ada gol yang tercipta di babak pertama ini. Memasuki babak kedua masih belum terjadi perubahan. Serangan dari masing-masing tim tidak begitu membahayakan gawang. Babak kedua pun skor masih tetap 0-0, dan harus dilanjutkan dengan adu penalti.

Kecamatan Cianjur menang adu penalti dengan skor 4-1. Dengan demikian Kecamatan Cianjur keluar sebagai juara Liga Super Soccer Jala Pasundan U-19 2014 Wilayah Kabupaten Cianjur.

Para Juara Liga Super Soccer Jala Pasundan U-19 s014 Wilayah Kabupaten Cianjur

Juara 1 : Kecamatan Cianjur

Juara 2 : Kecamatan Cijati

Juara 3 : Kecamatan Sukaluyu & Kecamatan Karang Tengah

Tim Fair Play : Kecamatan Gekbron (bobotoh.id/ayc)
—————————————————————————————————————————————————————-

Menang Adu Penalti Atas Jatinagor, Situraja Lolos Ke Final

situraja

Pertandingan pertama Semifinal Liga Super Soccer Jala Pasundan U-19 2014 wilayah Kabupaten Sumedang  (30/05/2014) mempertemukan Kecamatan Situraja melawan Kecamatan Jatinagor.

Kedua tim bermain terbuka di awal laga. Gol pertama Situraja dicetak oleh Badai (15) menit 14. Tempo pertandingan sedikit menurun, belum ada kembali serangan yang berarti. Hingga akhir babak pertama skor tetap 1-0 untuk keunggulan Kec. Situraja.

Di babak kedua kondisi lapangan yang becek akibat hujan tidak menurunkan kualitas permainan. Jatinangor berusaha terus menekan pertahanan Situraja untuk menyamakan kedudukan. Akhirnya Kec. Jatinangor mencetak gol lewat sontekan Deri (10) di menit 65. Skor akhirnya imbang 1-1. Pertandingan pun dilanjutkan dengan adu penalti.

Empat penendang penalti Situraja berhasil mengkonversikannya menjadi gol. Sedangkan dari jatinangor hanya dua penendang yang berhasil. Skor berakhir 5-3 untuk kemenangan Kec. Situraja. Dengan hasil ini Situraja berhak lolos ke Final. (bobotoh.id/ayc)
—————————————————————————————————————————————————————-

Cimanggung Lolos Ke Final, Kalahkan Cimalaka 2-1

cimanggung

Pertandingan pertama Semifinal Liga Super Soccer Jala Pasundan U-19 2014 wilayah Kabupaten Sumedang  (30/05/2014) mempertemukan antara Kecamatan Cimanggung vs Kecamatan Cimalaka.

Pertandingan dimulai, Kec. Cimanggung inisiatif menekan pertahanan Kec. Cimalaka di awal laga. Usaha Cimanggung membuahkan hasil setelah tendangan Andri (7) menit 21 tendangannya tidak mampu dihalau penjaga gawang, bola mengarah ke pojok gawang.

Kembali Cimanggung menambah keunggulan lewat tendangan Agus (14) menit 21. Cimalaka berusaha memperkecil ketertinggalan namun sayang belum mampu membuahkan gol. Akhirnya Cimalaka mampu memperkecil ketertinggalan lewat tendangan penalti Wahyu (6) menit 24. Babak pertama berakhir untuk keunggulan Cimanggung dengan skor 2-1.

Di babak kedua, Cimanggung berusaha keras untuk menyamakan kedudukan. Namun hingga pertandingan berakhir skormasih tetap 2-1 untuk kemenangan Kec. Cimanggung. Dengan hasil ini Cimanggung lolos ke Final. (bobotoh.id/ayc)
—————————————————————————————————————————————————————-

Semifinal, Cijati Kalahkan Karang Tengah dengan Skor 2-1

krtg vs cjt

Di pertandingan Kedua Semifinal Liga Super Soccer Jala Pasundan U-19 2014 wilayah Kabupaten Cianjur (30/05/2014) mempertemukan antara Kecamatan Karang Tengah vs Kecamatan Cijati.

Menit ke 28 Cijati unggul 1-0 lewat tendangan pemain nomor 7. Menit ke 31 Cijati menambah keunggulan lewat tendangan bebas yang dilakukan oleh pemain nomor 3.

Menit 38 karang tengah memperkecil ketertinggalan melalui pemain nomor 7, skor berubah menjadi 1-2. Hingga wasit meniup peluit babak pertama, skor tetap bertahan 1-2 untuk keunggulan Kecamatan Cijati.

Babak kedua kedua tim bermain seimbang, kedua tim silih jual beli serangan, namun hingga akhir babak kedua skor tatap bertahan 1-2 untuk keunggulan Kecamatan Cijati. (bobotoh.id/ayc)
—————————————————————————————————————————————————————-

Semifinal, Cianjur Menang 5-1 Atas Sukaluyu

cjr vs skly

Laga semifinal pertama Liga Super Soccer Jala Pasundan U-19 2014 di Kabupaten Cianjur Jumat (30/5/2014) di stadion badak Putih Cianjur mempertemukan Kecamatan Cianjur Vs kecamatan Sukaluyu.

Pada awal babak pertama kedua tim bermain seimbang, pada menit ke 29 babak pertama pertandingan dihentikan sementara akibat hujan deras, kedudukan masih sama kuat 0-0. Setelah ditunda beberapa saat pertandingan dimulai kembali. Sampai akhir babak pertama skor tetap bertahan 0-0.

Memasuki babak kedua, pertandingan baru berjalan 1 menit tepatnya menit ke 41, Cianjur membuka keunggulan melalui pemain nomor 8, skor berubah menjadi 1-0. Menit 65 Cianjur menambah keunggulan melalui pemain nomor 14, skor berubah menjadi 2-0.

Menit 66 Cianjur menambah keunggulan melalui pemain nomor 8, 4 menit kemudian Cianjur menambah keunggulan melalui pemain nomor 14, skor berubah menjadi 4-0 untuk Kecamatan Cianjur. Menit 76 Cianjur menambah keunggulan melalui pemain nomor 17, skor berubah menjadi 5-0.

Menit ke 80 Sukaluyu memperkecil ketertinggalan melalui tendangan penalti nomor 7, skor berubah menjadi 5-1. Hingga wasit meniup peluit babak kedua, skor tetap 5-1 untuk Keunggulan Kecamatan Cianjur. (bobotoh.id/ayc)
—————————————————————————————————————————————————————-

Jatinangor Lolos Wakili Grup D

smdut vs jtngr

Pertandingan Liga Super Soccer Jala Pasundan U-19 2014 berjalan sangat menarik kedua tim bermain keras dan saling menekan. Tim yang menang pada laga kali ini memang sangat menentukan untuk bisa lolos mewakili group D. Kec. Jatinangor cetak gol pertama lewat tendangan bebas Asep Wildan (8) menit 16. Kembali Jatinangor menambah keunggulan lewat tendangan Yadi M. (4) menit 33. Pertandingan berakhir 0-2 untuk Kec. Jatinangor.

Pertandingan babak kedua dimulai Jatinangor berusaha mengamankan kemenangan. Pertandingan berjalan sangat keras Sumedang Utara terus menekan untuk mengejar ketertinggalan. Banyak keluar kartu kuning dan merah pada permainan ini. Kec. Sumedang Utara mendapatkan peluang untuk mencetak gol lewat tendangan titik penalty namun sayang tendangannya tidak mengarah ke gawang. Pertandingan berakhir 0-2 untuk kemenangan Jatinangor. Dengan hasil ini Kec. Jatinangor lolos mewakili group D. (bobotoh.id/ayc)
—————————————————————————————————————————————————————-

Laga Tak Menentukan, Tanjungsari Menang 3-0 Atas Tomo

tomo vs tjsr

Walaupun pertandingan di Group D Liga Super Soccer Jala Pasundan U-19 2014 kali ini tidak menentukan akan tetapi tetap berlangsung dengan menarik. Kedua tim saling menyerang di awal laga babak pertama. Namun hingga peluit akhir babak pertama belum tercipta gold an pertandingan babak pertama berakhir 0-0.

Pertandingan babak kedua dimulai, akhirnya Kec. Tanjugsari mencetak gol lewat tendangan Hildran (28) menit 37. Dua gol berikutnya dicetak oleh Eki Nurhakim (15) menit 45 dan 56. Pertandingan berakhir 0-3 untuk kemenangan Kec. Tanjungsari. (bobotoh.id/ayc)
—————————————————————————————————————————————————————-

Menang 2-0 Atas Cugenang, Cijati Melaju Ke Babak Semifinal

cjt vs cgn

Pertandingan Liga Super Soccer Jala Pasundan U-19 2014 di kabupaten Cianjur (28/05/14) grup D, mempertemukan kecamatan Cijati vs kecamatan Cugenang.

Pada awal-awal babak  pertama kedua tim bermain dengan tempo lambat, hal ini dikarenakan Kecamatan Cijati, yang memakai kostum biru, sudah dipastikan lolos ke babak Semifinal. Hanya sesekali peluang yang diciptakan oleh kedua tim dan tidak membahayakan gawang.

cjt vs cgn 1Pada menit ke 26 Cijati membuka keunggulan melalui pemain nomor 16. Berawal dari tendangan bebas, pemain nomor 3 melepaskan tendangan dari jarak 30 meter, pemain nomor 16 muncul dan mampu mengkonversikan peluang tersebut untuk menjadi gol, skor berubah 1-0 untuk Cijati. Hingga wasit meniup peluit babak pertama skor tetap bertahan 1-0 untuk keunggulan Kecamatan Cijati.

Menit ke 56 Cijati menambah keunggulan melalui pemain nomor 9, setelah terjadi kemelut di area pertahanan Cugenang, pemain nomor 9 tidak menyia-nyiakan tersebut untuk menjadikan gol, skor berubah menjadi 2-0 untuk Kecamatan Cijati. Hingga wasit meniup peluit babak kedua skor tetap bertahan 2-0 untuk Keunggulan Kecamatan Cijati. (bobotoh.id/ayc)
—————————————————————————————————————————————————————-

Cimalaka Melaju ke Semi Final

cimalakavssmdsel

Kecamatan Cimalaka akhirnya memastikan diri lolos ke babak semi final Liga Super Soccer Jala Pasundan U-19 2014 wilayah Kabupaten Sumedang, usai mengalahkan Kecamatan Sumedang Selatan dengan skor tipis 1-0 di Lapangan Yonif 301/ Prabu Kiansantang, Selasa (27/5/2014).

Kedua tim sebenarnya memiliki peluang yang sama untuk lolos di Group C, jumlah poin sama namun berbeda selisih gol, namun Sumedang Selatan memiliki peluang yang lebih besar karena memiliki gol memasukkan lebih besar dibanding Cimalaka. Cukup menahan imbang untuk bisa lolos. Cimalaka terus menyerang. Begitu pun sebaliknya Sumedang Selatan.

Dengan kemenangan tersebut, Cimalaka mewakili Grup C ke semi final mengikuti dua tim sebelumnya Kecamatan Cimanggung (Grup A) dan Kecamatan Situraja (Grup B) yang sudah lebih dulu lolos. Gol semata wayang Cimalaka dicetak oleh Dede pada menit 23. Pada laga tersebut, kedua tim memiliki peluang sama untuk lolos di grup C, karena kedua tim memiliki poin sama.

Guna memastikan diri lolos, sejak awal pertandingan, kedua tim bermain menyerang untuk mencuri gol lebih dulu. Namun, kuatnya lini pertahanan kedua tim, tidak membuahkan gol bagi Cimalaka maupun Sumedang. Gol baru tercipta pada menit 23, ketika Dede mampu melepaskan diri dari kawalan pemain Sumedang dan melakukan tendangan keras.

Di babak kedua, jalannya pertandingan tetap sama kuat. Namun, hingga peluit berakhirnya pertandingan dibunyikan, skor 1-0 bertahan untuk kemenangan Cimalaka. Pelatih Cimalaka, Hendar mengaku tak menyangka tim asuhannya bisa melaju ke partai semi final. Pasalnya, di laga ini, pertandingan berlangsung begitu ketat.

“Pertama saya ucapkan Alhamdulillah. Ini sebuah pencapaian yang baik bagi tim kami. Memang saya sempat tidak menyangka, tapi ini lah sepak bola,” ujar Hendar.

Dirinya mengatakan, kemenangan ini jangan membuat timnya puas terlebih dahulu. Karena di semi final, tim yang akan dihadapi adalah tim-tim kuat yang menjadi juara grup di wilayah Kab. Sumedang.

“Kami harus terus bekerja keras kalau ingin masuk final. Karena di semi final tim yang akan kami hadapi, bukan tim biasa,” ungkapnya.

Sementara itu, pertandingan lainnya di Grup C mempertemukan Kecamatan Sukasari kontra Kecamatan Wado. Pada laga itu, Sukasari menang WO mengingat Wado tidak hadir ke lapangan. Mesksi begitu, hasil di pertandingan ini tidak menentukan, mengingat Cimalaka yang tetap dipastikan lolos ke semi final mewakili Grup C. (bobotoh.id/ayc)
—————————————————————————————————————————————————————-

Situraja Bermain Imbang 0-0 Lawan Ujung Jaya

ujjy vs strjPertandingan group B Liga Super Soccer Jala Pasundan U-19 2014 Wilayah Kab. Sumedang, Situraja cukup menahan imbang agar bisa lolos, namun Ujung Jaya mesti habis-habisan memenangkan laga kali ini agar bisa lolos. Permainan berlangsung monoton di babak pertama ini, belum ada serangan yang berarti dari kedua tim. Hingga akhir babak skor masih imbang 0-0.

Di babak kedua pertandingan masih tetap belum berkembang. Kec. Ujung Jaya terus menyerang namun belum mampu mencetak satu gol pun. Ujung Jaya memiliki peluang cetak gol terbuka jika saja penjaga gawang tidak sigap menangkap bola hasil sontekan striker Kec. Ujung Jaya. Pertandingan pun berakhir 0-0. Dengan hasil ini Kec. Situraja lolos mewakili group B berbekal dua kali kemenangan dan satu kali hasil imbang mengoleksi 7 poin. (bobotoh.id/ayc)
—————————————————————————————————————————————————————-

Cimalaka Menang 2-0 Dari Sukasari

cmlk vs sksr 2Pertandingan Liga Super Soccer Jala Pasundan U-19 2014 (23/05/2014) di wilayah kabupaten Sumedang mempertemukan kecamatan Cimalaka vs kecamatan Sukasari.

Kecamatan Cimalaka nampaknya ngotot untuk memenangkan pertandingan kali ini. Hasil 3 poin yang diperoleh oleh Sumedang Selatan menjadikan kesebelasan mereka bermain menyerang sejak menit awal pertandingan. Hasilnya di menit 13 nomor punggung 10 (Yusuf) berhasil membawa timnya unggul 1-0.

Di menit 28 pemain nomor 15 (Teja) dari Cimalaka mempunyai peluang emas untuk membawa timnya memperlebar keunggulan. Teja sudah berhadapan langsung dengan penjaga gawang, namun sayang tendangannya berhasil diblok oleh pemain belakang (Jalaludin). Skor tetap 1-0 untuk Cimalak sampai babak pertama usai.

cmlk vs sksr 1Di babak kedua Cimalaka nampaknya tidak puas dengan kemenangan 1-0, kesebelasan Cimalaka beberapa kali melancar serangan, ketatnya pertahanan sukasari berhasil mementahkkan beberapa serangaan yang dibuata oleh Cimalaka.

Di menit 41 Teja sang kapten kesebelasan Cimalaka kembali mendapatkan peluang. Penjaga gawang kesebelasan Sukasari (Bery) keluar dari sarangnya. Namun penjaga gawang ini membuat kesalahan, dia menangkap bola diluar kotak 16 sehingga harus wasit memberi kartu merah.

Dimenit 61 teja berhasil membawa keunggulan timnya menjadi 2-0. Hingga peluit panjang dibunyikan skor tidak berubah 2-0 untuk kemenangan Cimalaka. Dengan kemenangan ini kecamatan Cimalaka tidak menggeser puncak klasemen Grup C kecamatan Sumedang Selatan yang dipertandingan sebelumnya menang atas Wado. Keunggulan selisih gol menjadikan kecamatan Sumedang Selatan tetap bertengger dipuncak klasemen. (bobotoh.id/ayc)
—————————————————————————————————————————————————————-

Menang 3-2 Atas Wado, Sumedang Selatan Pimpin Klasemen Group C

wado vs smd sel 2Lanjutan Liga Super Soccer Jala Pasundan U-19 2014 di wilayah kabupaten Sumedang, pertandingan (23/05/2014) mempertemukan Kecamatan Wado vs kecamatan Sumedang Selatan. Kesebelasan Wado yang dipimpin oleh pelatih bapak Jaja Jatnika sedangkan Sumedang Selatan pimpin oleh pelatih Ajat Sudrajat.

Di awal babak pertama kedua tim bermain hati-hati. Kedua pelatih tidak mau kehilangan point. Dimenit 10 serangan cepat dilancarkan oleh kesebelasan kecamatan Sumedang Selatan dimulai dari umpan terobosan dari pemain nomor punggung 17 (Nopirian) terhadap pemain nomor punggung 11 (Eka), Eka berada diposisi nyaman untuk merubah keadaan tapi sayang Eka terlalu lama memainkan bola, bola dapat diambil oleh pemain belakang Wado.

Dimenit 25 pemain belakang Wado melakukan kesalahan. Bola yang akan dihalau oleh pemain belakang Wado (Jejen 5) mengenai tangan temannya nomor punggung 12 (Deris), tanpa ragu wasit yang memimpin pertandingan menunjuk titik putih. Noprian (17) ditunjuk sebagai eksekutor, tapi sayang bola melebar di samping gawang. Skor tetap 0-0. Dimenit 32 striker Sumedang Selatan Noprian berhasil membalas kesalahannya dalam mengeksekusi penalti. Dia berhasil mencetak gol dari umpan lambung dari pemain sayap kiri (Resfani). Skor berubah 0-1. Skor ini bertahan hingga babak pertama usai.

wado vs smd sel 1Head Coach dari Wado menginstruksikan pemainnya untuk bermain menyerang. Strategi ini berhasil dimenit 42 pemain nomor punggung 14 (Hegar) berhasil memanfaatkan kesalahan dari penjaga gawang Sumedang Selatan (Jeni) yang terlalu jauh meninggalkan area gawang. Hegar Berhasil mencetak goal dari sebelah kiri luar kotak penalti. Skor berubah 1-1.

Dimenit 47 Sumedang Selatan berhasil merubah keadaan, pemain nomor punggung 4 (Friza) membawa timnya kembali unggul 1-2. Kesebelasan Wado tidak mau menyerahkan 3 point kepada kesebelasanSumedang Selatan. Pemain depan Wado (Mustopa) harus dilanggar dikotak penalti oleh pemain belakang Sumedang Selatan (Resfani). Wasit langsung menunjuk titik putih dan memberikan kartu kuning untuk Resfani. Wenda (10) berhasil menyamakan kedudukan, dengan tenang dia sukses mengeksekusi tendangan penalti skor 2-2.

Dimenit injuri time kesebelasan Wado melakukan kesalahan, pemain belakang Wado melanggar pemain depan Sumedang Selatan, tampak ragu wasit kembai menunjuk titik putih. Friza (4) ditunjuk sebagai eksekutor, dia tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk membawa timnya unggul 2-3. Sampai akhir pertandingan. Kemenangan ini membawa kecamatan Sumedang Selatan sebagai pemuncak klasemen sementara Grup C. (bobotoh.id/ayc)
—————————————————————————————————————————————————————-

Sukanagara Menang Dari Mande Delapan Gol Tanpa Balas

skngr vs mnde

Laga kedua Liga Super Soccer Jala Pasundan U-19 2014 di Kabupaten Cianjur Kamis (22/5/2014) di stadion Badak Putih Kabupaten Cianjur mempertemukan Kecamatan Sukanagara Vs kecamatan Mande di grup A.

15 menit pertama kec. Sukanagara langsung menekan kec. Made  dengan permainannya yang cukup agresif, terbukti dengan terjadinya 2 goal dalam kurun waktu kurang dari 15 menit. Kedua Goal dicetak oleh pemain nomor 18 lewat penetrasinya melewati barisan belakang kec. Mande dan tendangan penalti. 5 pergantian sekaligus pada menit ke 28 rupanya cukup efektif, terbukti menit ke 33 pemain nomor 7 mendapat umpan dari nomor 18 berhasil dikonversi jadi goal. Pada menit ke 41 kec. Sukanagara kembali menambah pundi-pundi goalnya melalui pemain nomor 4. Babak pertama berakhir dengan kedudukan 3-0.

Pada menit ke 50. Kec. Sukanagara kembali mencetak goal melalui pemain nomor 14. Pada menit ke 51. Pertandingan dihentikan karena hujan deras disertai petir. 15 menit kemudian pertandingan dilanjutkan karena hujannya sudah mulai reda. Meskipun lapangan basah, kec. Sukanagara masih bisa memanfaatkan sisa waktu pertandingan  dengan menambah goal melalui pemain nomor 3 pada menit ke 53, pemain nomor 18 pada menit ke 56 dan nomor 15 pada menit ke 70. Dengan skor akhir 8-0 untuk kemenangan Sukanagara. (bobotoh.id/ayc)
—————————————————————————————————————————————————————-

Cibinong Tekuk Haurwangi Enam Gol Tanpa Balas

cbng vs hrwg

Pertandingan Liga Super Soccer Jala Pasundan U-19 2014 di wilayah kab. Cianjur (22/05/2014), mempertemukan kecamatan Cibinong vs kecamatan Haurwangi.

Pertandingan baru berjalan 3 menit kesebelasan Cibinong berhasil mencetak gol melalui tendangan bebas pemain nomor 8 yang gagal diantisipasi penjaga gawang kesebelasan Haurwangi. Menit ke 15 kesebelasan Cibinong hampir saja menambah keunggulan. Aksi pemain nomor 12 yang melewati beberapa pemain belakang Haurwangi, namun bola masih dapat ditepis penjaga gawang Haurwangi.

Menit ke 18 Cibinong kembali menambah keunggulan, lagi-lagi melalui pemain nomor 8. Skor berubah menjadi 2-0. Di menit 22 Cibinong manambah keunggulan melalui pemain nomor 21, skor berubah menjadi 3-0. Hinga wasit meniup peluit babak pertama, skor tetap bertahan 3-0.

Menit ke 46 Cibibong memiliki peluang, namun sayang gagal dikonversikan menjadi gol. Babak kedua pertandingan praktis dikuasai oleh Kecamatan Cibinong. Menit ke 49 pemain nomor 8 dari Cibinong kembali mencetak gol ketiga melalui tendangan spektakuler yang tidak dapat diantisipasi penjaga gawang Haurwangi. 2 menit berselang tepatnya menit 51 pemain nomor 8 kembali mencetak gol, skor berubah menjadi 5-0.

Menit 55 pemain nomor 10 dari Cibinong hampir mencetak gol, namun bola masih membentur tiang gawang dan meninggalkan lapangan permainan. Menit 69 Cibinong berhasil menambah keunggulan melalui pemain nomor 10, skor berubah menjadi 6-0. Menit 74 Cibinong hampir menambah gol melalui pemain nomor 10, namun masih dapat digagalkan penjaga gawang Haurwangi. Hingga wasit meniup babak kedua skor tetap bertahan 6-0 untuk keunggulan Haurwangi. (bobotoh.id/ayc)
—————————————————————————————————————————————————————-

Menang 3-0 Atas Paseh, Situraja Pimpin Klasemen Grup B

strj vs psh

Pertandingan Liga Super Soccer Jala Pasundan U-19 2014 di wilayah kabupaten Sumedang (22/05/2014) mempertemukan Kecamatan Situraja vs Kecamatan Paseh. Diawal awal pertandingan permainan satu dua dipermainkan kesebelasan Situraja. Mereka tidak mau kehilangan poin dipertandingan kali ini. Dimenit 31 strategi mereka membuahkan hasil. Dimulai dari umpan matang pemain nomor punggung 11 (Dian) kepada pemain nomor punggung 14 (Andi). Andi Tidak menyia-nyiakan kesempatan. Dia berhasil merubah skor 1-0 hingga babak pertama selesai.

Pertandingan babak kedua dimulai, kesebelasan Paseh melakukan permainan menyerang untuk mengejar ketertinggalan. Tapi sayang ketatnya pertahanan Situraja, serangan Paseh bisa dimentahkan dengan baik. Di menit ke 60 giliran kesebelasan Situraja membuat serangan, beberapa peluang dibuat pemain nomor punggung 17 (Robi), nampaknya pergerakan dari Robi merepotkan pertahanan Paseh. Kesigapan penjaga gawang dari Paseh (Acep Yayat) berhasil mementahkan peluang yang dilancarkan.

Di menit 49 Pemain belakang Paseh melakukan kesalahan, bola mengenai tangan di area kotak penalti. Deni (8) menjadi eksekutor tapi sayang bola tepat berada dipelukan penjaga gawang. Skor tetap 1-0. Di menit 52 Lagi lagi pemain Paseh melakukan kesalahan, bola yang diumpan kesebelasan Situraja mengenai tangan pemain tengah Paseh Abdul Haris, tendangan bebas di area 5 meter dari kotak 16 dilakukan oleh Deni nomor punggung 8, nampaknya dia akan mengganti kesalahan yang dilakukan saat mengeksekutor tendangan penalti, deni menempatkan bola dipojok kiri penjaga gawang Paseh (Acep) dia tidak bisa menghalau bola sehingga skor bertambah untuk Situraja 2-0.

Di menit 60 Pemain nomor punggung 15 (Badai) berhasil memperbesar keunggulan, skor 3-0 untuk Situraja. Skor ini bertahan sampai akhir pertandingan. Dengan kemenangan ini kecamatan Situraja kembali memuncaki klasemen grup B dengan poin sempurna 6 hasil 2 kali kemenangan. (bobotoh.id/ayc)
—————————————————————————————————————————————————————-

Ujung Jaya Menang 2-1 Atas Rancakalong

rckl vs ujy

Lanjutan pertandingan Liga Super Soccer Jala Pasundan U-19 2014 (22/05/2014) di wilayah kabupaten Sumedang, mempertemukan, kecamatan Rancakalong melawan kecamatan Ujung Jaya. Hujan deras mengawali pertandingan kali ini, kedua tim susah melancarkan serangan akibat dari bola yang terhenti oleh genangan air.

Ujung Jaya yang memakai kostum hijau memulai dengan serangan cepat di menit 3, dari umpan terobosan pemain nomor punggung 17 (Tendi) kepada pemain nomor punggung 11 (Katmadi) berhasil merubah keadaan jadi 0-1. Keunggulan 0-1 ini tidak menurunkan permainan Ujung Jaya, beberapa kali serangan yang dilancarkan oleh kesebelasan Ujung Jaya membahayakan gawang kesebelasan Rancakalong.

Di menit 13 pemain kesebelasan Ujung Jaya nomor 8 (Deni) melesakkan bola ke gawang lawan. Tapi sayang usaha menambah skor ini tidak berhasil karena Deni sudah berdiri diposisi offside, skor tetap 0-1.

Di menit 19 pemain nomor punggung 11 (Katmadi) dari Ujung Jaya dilanggar di daerah pertahanan Rancakalong. Umpan tendangan bebas pemain belakang Ujung Jaya nomor 13 (Iwan) berhasil dikonversikan menjadi gol oleh pemain nomor punggung 9 (Riandani) dan memaksa penjaga gawang Rancakalong (Asep) memungut bola yang kedua kalinya. Skor berubah 0-2. Skor ini bertahan sampai babak pertama selesai.

Dibabak kedua hujan semakin deras namun pengawas pertandingan masih melanjutkan pertandingan dikarenakan bola masih bisa berjalan dengan baik. Genangan air masih belum menutupi semua daerah lapangan.

Di menit 64 kesebelasan Rancakalong memperkecil ketertinggalan melalui pemain nomor punggung 9 (Trias) yang berhasil mengecoh pemain belakang Ujung Jaya dan menendang bola dengan keras ke gawang Ujung Jaya, skor berubah 1-2.

Skor 1-2  tidak berubah sampai akhir pertandingan. Kemenangan ini menjadikan kesebelasan Ujung Jaya menempel ketat pemuncak klasemen sementara di Grup B kesebelasan Situraja. (bobotoh.id/ayc)
—————————————————————————————————————————————————————-

Cianjur Kalahkan Mande Tiga Gol Tanpa Balas

cjr vs mnde 1

Laga pertama Liga Super Soccer Jala Pasundan U-19 2014 di Kabupaten Cianjur Rabu (21/5/2014) di stadion Badak Putih Kabupaten Cianjur mempertemukan Kecamatan Cianjur Vs kecamatan Mande di grup A.

Pertandingan baru berjalan 7 menit, pemain nomor 14 dari Cianjur mengalami cedera sehingga harus ditarik keluar dan digantikan oleh pemain nomor 5. Pada pertandingan ini tampaknya kekuatan  kedua tim masih berimbang, dan sedikit sekali peluang yang tercipta yang dapat membahayakan gawang lawan. Hingga wasit meniup peluit babak pertama skor tetap sama kuat 0-0.

Pada babak kedua Cianjur memiliki banyak peluang, menit ke 47 pemain nomor 5 hampir saja membobol gawang Mande, namun bola masih menyamping di sisi gawang. Menit ke 50 lagi-lagi pemain nomor 5 dari Cianjur mendapatkan peluang, namun bola hasil sundulannya masih berada di atas mistar gawang.

cjr vs mnde 2Menit ke 58 Cianjur berhasil memecah kebuntuan melalui pemain pengganti, nomor 17 setelah lolos dari jebakan offside, dengan mudahnya pemain nomor 17 mengelabui penjaga gawang Mande. Menit ke 63 Cianjur hampir menambah keunggulan setelah pemain nomor 2 melakukan tembakan dari jarak 30 meter, namun sayang bola masih melambung di atas mistar gawang.

Menit ke 65 Cianjur menyia-nyiakan peluang menambah gol, setelah pemain nomor 5 gagal memanfaatkan kemelut di depan gawang Mande setelah penjaga gawang Mande berhasil dilewati oleh pemain nomor 5, namun bola masih dapat digagalkan pemain belakang Mande.

Menit 68 Cianjur berhasil menambah keunggulan melalui pemain nomor 19, setelah melakukan solo run dan melewati beberapa pemain belakang Mande, denagn mudahnya pemain nomor 19 mengelabui penjaga gawang Mande untuk mengkonversikan peluang tersebut menjadi gol. Skor sementara 2-0 untuk Cianjur.

Menit ke 79 Cianjur berhasil memperbesar keunggulan melalui pemain nomor 8, skor berubah menjadi 3-0 untuk Cianjur. Hingga wasit meniup peluit babak kedua, skor tetap bertahan 3-0 untuk kemenangan Cianjur. (bobotoh.id/ayc)
—————————————————————————————————————————————————————-

Cijati Menang 2-0 Atas Ciranjang

cjt vs crjg

Pertandingan Kedua Liga SUper Soccer Jala Pasundan U-19 2014 di kabupaten Cianjur (21/05/14) grup D, mempertemukan kecamatan Cijati vs kecamatan Ciranjang. Menit ke 1 Cijati merubah kedudukan lewat pemain nomor 6, memanfaatkan kelengahan pemain belakang Ciranjang yang masih kurang konsentrasi pada awal-awal permainan.

cjt vs crjg 1Menit ke 5 kec. Ciranjang hampir saja menyamakan kedudukan lewat tendangan pemain nomor 10. Namun bola masih melambung diatas gawang. Menit ke 25 kec. Cijati menambah keunggulan lewat pemain nomor 9 yang berhasil memanfaatkan kemelut di depan gawang kec. Ciranjang. Hingga babak pertama selesai skor tetap 2-0 untuk kecamatan Cijati.

Pada babak kedua kekuatan kedua tim mulai berimbang, kedua tim sama-sama memiliki banyak peluang namun gagal dikonversi menjadi gol. Menit ke 73 Ciranjang hampir memperkecil ketertinggalan, berawal dari sepak pojok, sundulan pemain nomor 4 masih berada diatas mistar gawang Cijati.

Menit ke 75 lagi-lagi Ciranjang hampir memperkecil ketertinggalan setelah penjaga gawang Cijati melakukan kesalahan, namun sayang masih gagal dikonversi menjadi gol. Hingga wasit meniup peluit babak 2 berakhir, skor tetap bertahan 2-0 untuk kecamatan Cijati. (bobotoh.id/ayc)
—————————————————————————————————————————————————————-

Cipanas Menang 2-0 Atas Bojong Picung

cpns vs bjpcg

Pertandingan kedua Liga Super Soccer Jala Pasundan 2014 U-19 wilayah Kabupaten Cianjur hari selasa (20/5/2014) di Stadion Badak Putih mempertemukan antara Kecamatan Cipanas Vs kecamatan Bojongpicung di grup B.

Menit ke 15 Kecamatan Cipanas unggul 1 -0, goal dicetak oleh pemain nomor 15. Menit ke 18 pemain nomor 9 dari Bojongpicung hampir saja menyamakan kedudukan, namun bola terbentur tiang gawang. Babak pertama berjalan dengan tempo yang sedang, kecamatan Cipanas masih unggul 1-0.

cpns vs bjpcg 2Menit 49 Cipanas berhasil menambah keunggulan melalui pemain pemain nomor 17, skor berubah menjadi 2-0 untuk Kecamatan Cipanas. Menit ke 65, pemain nomor 8 dari Cipanas hampir menambah keunggulan, tapi bola melambung diatas mistar gawang. Hingga akhir pertandingan, kec. Cipanas unggul dengan 2-0. (bobotoh.id/ayc)
—————————————————————————————————————————————————————-

Sukaluyu Kalahkan Pacet Dengan Skor 2-0

pacet vs skly 1

Pertandingan ke 12 Liga Super Soccer Jala Pasundan 2014 U-19 di wilayah kab. Cianjur (20/05/2014), mempertemukan kecamatan Pacet vs kecamatan Sukaluyu. Menit ke 6 Sukaluyu mendapatkan peluang melalui tendangan bebas, namun sayang tendangan pemain nomor 7 masih membentur tiang gawang. Menit ke 23 Sukaluyu mendapat peluang dari tendangan penjuru, namun bola masih dapat ditangkap penjaga gawang Pacet.

Menit 25 pemain nomor 7 dari Sukaluyu melakukan penetrasi, namun masih dapat diantisipasi pemain belakang Pacet. Menit 26 Pacet mendapat peluang dari tendangan penjuru, bola hampir masuk ke gawang setelah bola gagal di antisipasi kiper, namun sayang masih ada pemain belakang yang menggagalkan peluang tersebut.

Menit 28 Sukaluyu membuka keunggulan melalui pemain pemain nomor 15, hasil dari tendangan bebas dari jarak 30 meter, bola yang dilepaskan pemain pemain nomor 15 berhasil mengelabui penjaga gawang Pacet, skor berubah menjadi 0-1. Menit 30 pacet hampir menyamakan kedudukan setelah pemain depan pacet terjatuh di kotak penalti, namun sayang wasit tetap melanjutkan permainan.

pacet vs skly 2Menit 32 Pacet kembali mendapat peluang melalui pemain pemain nomor 8 setelah melepaskan tendangan dari jarak 35 meter, namun bola masih membentur tiang gawang. Masih menit 32 Sukaluyu hampir menambah keunggulan melalui solo run pemain nomor 7, namun sayang bola hasil tendangan pemain pemain nomor 7 masih membentur tiang gawang.

Menit ke 33 Sukaluyu berhasil menambah keunggulan melalui pemain pemain nomor 7, setelah melakukan solo run melewati 2 pemain belakang Pacet, skor berubah menjadi 0-2. Hingga wasit meniup peluit babak pertama, skor tetap bertahan 0-2 untuk keunggulan Sukaluyu.

Menit ke 44 Pacet mendapatkan hadiah penalti, setelah pemain belakang Sukaluyu melakukan pelanggaran di area terlarang, namun kesempatan tersebut disia-siakan menjadi gol setelah penendang dari Pacet pemain pemain nomor 9 gagal mencetak gol setelah bola hanya membentur tiang gawang dan keluar area permainan.

Menit 50 Sukaluyu hampir memperbesar keunggulan melalui pemain nomor 20 setelah kiper Pacet melakukan kesalahan fatal keluar dari sarangnya, namun tendangan dari pemain nomor 20 hanya melambung diatas mistar gawang. Menit ke 54 Sukaluyu hampir menambah keunggulan melalui pemain nomor 7, tendangan dari jarak 20 meter hanya melambung diatas mistar gawang.

Menit ke 60 Pacet hampir memperkecil ketertinggalan melalui solo run pemain nomor 8, namun sayang bola masih menyamping disisi gawang lawan. Menit ke 68 Sukaluyu mampu menambah gol melalui pemain nomor 7, namun wasit menganulir gol tersebut akibat pemain dari Sukaluyu terlebih dahulu melakukan pelanggaran terhadap kiper Pacet. Hingga wasit meniup akhir babak kedua skor tetap 0-2 untuk keunggulan Kecamatan Sukaluyu. (bobotoh.id/)
—————————————————————————————————————————————————————-

Sumedang Utara Menang 5-1 dari Tomo

tomo vs smd ut 1

Pertandingan kedua Liga Super Soccer Jala Pasundan 2014 U-19 (20/05/2014) di wilayah kabupaten Sumedang mempertemukan kecamatan Tomo melawan kecamatan Sumedang Utara. Dimenit menit awal kecamatan Sumedang Utara menguasai pertandingan. Kesebelasan Sumedang Utara ingin memanfaatkan hasil imbang yang diraih pertandingan sebelumnya di Grup D. Setelah mendapatkan kesempatan, hasilnya dimenit menit 20 nomor punggung 11 (Idad Friansyah) merubah skor menjadi 0-1.

tomo vs smd ut 2Menit 27 nomor punggung 18 (Rizki Jati) menambah keunggulan tim kecamatan Sumedang Utara, berawal dari pergerakan apik dari pemain 11 (Idad) berhasil menggelosorkan bola dengan baik. Lagi- lagi pemain nomor punggung 11 ini (Idad) di menit 30 berhasil memaksa penjaga gawang dari kecamatan Tomo untuk memungut bola dari gawangnya. Skor sementara di babak pertama 0-3.

Memasuki babak kedua, terjadi kurangnya perlawanan dari kecamatan Tomo. Nampak dari penguasaan bola lebih bnyak dikuasai oleh Sumedang Selatan. Akhirnya nomor pnggung 16 (Andri) mencetak 2 gol dimenit 39 Lewat tendangan bebas dan dimenit 65 lewat titik putih. Dimenit 49 Nomor punggung 10 (Yosi) Dari tomo memperkecil keunggulan lewat tendangan penalty. Skor berakhir dngan skor 1-5. (bobotoh.id/ayc)

—————————————————————————————————————————————————————-

Jatinangor Tahan Imbang 0-0 Tanjungsari

jtng vs tjsr 2

Pertandingan Liga Super Soccer Jala Pasundan 2014 U-19 di wilayah kabupaten sumedang (20/05/2014) mempertemukan kecamatan Jatinangor vs kecamatan Tanjungsari di GRUP D, match dimulai pukul 14.00 WIB. Kedua tim bermain lambat dibabak pertama ini, sampai akhir turun minum tidak ada perubahan yang terjadi di papan skor.

jtng vs tjsrNampaknya dibabak kedua anak anak dari kesebelasan Tanjungsari mengalami kelelahan, berulangkali passing yang dilakukan para pemain tidak akurat. Kondisi ini dimanfaatkan oleh pemain Jatinangor untuk menyerang kesebelasan Tanjungsari.

Dimenit 28 kesebelasan Tanjungsari mempunyai kesempatan lewan tendangan bebas yang berada di daerah 1 meter sebelum kotak 16, tendangan dari pemain nomor punggung 3 (Najmudin) menjadi eksekutor tapi sayang bola membentur tiang gawang. Skor sama kuat 0-0 sampai akhir pertandingan. (bobotoh.id/ayc)
—————————————————————————————————————————————————————-

Sumedang Selatan Menang 2-0 Atas Sukasari

sumsel vs sksr 2

Pertandingan Liga Super Soccer Jala Pasundan 2014 U-19 di wilayah kabupaten Sukabumi (19/05/2014) mempertemukan Kecamatan sumedang selatan vs kecamatan sukasari. Kesebelasan sumedang selatan dengan warna kostim kebagaannya hijau, hijau, hitam sedangkan kecamatan sukasari menggunakan warna kaostim merah, merah, merah.

sumsel vs sksr

Pertandingan berjalan cepat keduatim saling berganti menyerang, dimenit menit akhir babak pertama berakhir pemain dari tim sumedang selatan dengan nomor punggung 17 (Noprian) dimenit 34 Skor berubah 1-0 untuk sumedang selatan, skor ini bertahan sampai turun minum.

Dimenit 54 pemain belakang dari sukasari melakukan kesalahan bola mengenai tangan, sehingga wasit menunjuk titik putih, nomor punggung 2 (Gilang) ditunjuk oleh pelatih untuk menjadi eksekutor dia tidak menyianyiakan kesempatan untuk menambah keunggulan timnya. Sehingga skor 2-0.  Hasil ini berakhir sampai peluit panjang dibunyikan. (bobotoh.id/ayc)
—————————————————————————————————————————————————————-

Cimalaka Kalahkan Wado 2-1

wado vs cmlk2

Pertandingan Liga Super Soccer Jala Pasundan 2014 U-19 di kabupaten sukabumi (19/05/2014) mempertemukan kecamatan wado vs kecamatan cimalaka di Grup C,  match dimui pukul 14.00 WIB pelatih dari kedua tim menginstruksikan untuk bermain hati-hati, bola daerah yang dipermainkan oleh kedua tim nampak sampai 25 menit pertandingan berjalan.

Dimenit 30 para pemain cimalaka menyarang lewat pemain nomor punggung 14 (Hanif) mengumpan bola ke pemain nomor punggung 15 (Teja) dengan pengalaman bertandingnya di kompetisi daerah dia berhasil memaksa penjaga gawan keca. wado untuk memungut bola dari gawang sehingga skor berubah 0-1. Skor bertahan sampai peluit pertandingan babak pertama berbunyi.

wado vs cmlk1Di babak kedua kecamtan cimalaka beberapa kali menciptakan peluang, hasilnya dimenit 51 nomor pungung 6 (Wahyu) berhasil memanfaatkan umpan matang yang diberikan oleh nomor punggung 12 (Redi), skor brubah 0-2 untuk cimalaka.

Dimenit 54 pemain nomor punggung 19 (Martin) dari Wado melakukan aselerasi dengan baik sehingga pemain belakang dari cimalaka harus menghentikan pergerakannya tapi sayang pelanggarannya terjadi di kotak penalty, sehingga wasit menunjuk titik putih, pemain nomor punggung 10 (Wenda) berhasil mengeksekusi tendangan penalty dengan baik dan merubah papan skor 1-2. Skor ini bertahan sampai akhir babak kedua bebunyi. (bobotoh.id/ayc)
—————————————————————————————————————————————————————-

Cugenang vs Warung Kondang Skor 0-0

cgn vs wrkdg

Pertandingan kedua np 11 Liga Super Soccer Jala Pasundan 2014 U-19 wilayah Kabupaten Cianjur Senin (19/5/2014) di stadion badak Putih Kabupaten Cianjur mempertemukan Kecamatan Cugenang Vs kecamatan Warung Kondang di grup D. Menit ke 4 Tendangan bebas dilakukan oleh np 2 kecamatan cugenang, namun arahnya menyamping di sisi kanan gawang. Menit ke 8 np 8 dari kecamatan Warung kondang mendapatkan peluang, namun masih berhasil di amankan oleh kiper cugenang.

Menit ke 31 kiper dari kecamatan warung kondang menggagalkan peluang dari cugenang sehingga gagal dikonversi jadi goal. Menit 33  tendangan bebas dilakukan oleh np 2 dari warung kondang, namun bola masih dapat diamankan oleh kiper cugenang. Menit ke 39 tendangan bebas dilakukan oleh np 11 dari cugenang,namun bola masih menyamping dari gawang. Skor babak pertama masih imbang 0-0, tempo pertangdingan sedang.

Menit ke 45 hujan turun cukup deras, dan tempo pertandingan masih sedang. Menit ke 55 terjadi pelanggaran oleh np 23 dari kecamatan warung kondang sehingga wasit mengeluarkan kartu kuning. Menit ke 59 terjadi pelanggaran oleh np 2 dari cugenang sehingga wasit mengeluarkan kartu kuning.

Menit ke 60 pertandingan dihentikan, karena kondisi lapangan digenangi oleh air hujan. Pertandingan dilanjutkan tepat pukul 19-00. Menit ke 64 terjadi goal ke gawang kec. Warung kondang, namun dianulir karena terjadi pelanggaran terlebih dahulu. Babak kedua berjalan dengan tempo yang lebih tinggi, namun hasil akhir masih imbang 0-0. (bobotoh.id/ayc)

—————————————————————————————————————————————————————-

Gekbrong Tahan 0-0 Sukanagara

gkbg vs skngr

Pertandingan ke 10 Liga Super Soccer Jala Pasundan 2014 U-19 di kabupaten cianjur (19/05/14) grup A, mempertemukan kecamatan Gekbrong vs kecamatan Sukanagara. Pertandingan baru berjalan satu menit Sukanagara berhasil mencetak gol melalui np 10, namun sayang wasit menganulir gol tersebut akibat pemain Sukanagara terlebih dahulu berada pada posisi OffSide.

Menit ke 10 giliran Gekbrong mendapatkan peluang melalui np 17, namun bola masih menyamping disisi gawang Sukanagara. menit 14 lagi-lagi Sukanagara berhasil mencetak gol melalui np 7, namun lagi-lagi wasit menganulir gol tersebut akibat pemain dari Sukanagara sudah terlebih dahulu terperangkap offside.

Menit 16 Sukanagara kembali mendapat peluang melalui np 7, namun masih dapat digagalkan penjaga gawang Gekbrong. Pada babak pertama  ini tampaknya Sukanagara sangat mendominasi permainan, namun sayangnya hingga menit ke 20 belum ada satupun gol tercipta. Setelah menit ke 20 pertandingan berjalan dalam tempo lambat, kedua tim mulai menurunkan ritme akibat dari panasnya cuaca pertandingan.  Hingga wasit meniup peluit babak pertama, skor tetap sama kuat 0-0.

Pada awal babak kedua tampaknya kedua tim melakukan perubahan strategi dengan mengubah tempo pertandingan menjadi cepat, namun hingga menit ke 55 belum ada satupun peluang dari kedua tim. Menit ke 56 Sukanagara hampir mencetak gol melalui fenetrasi np 17, namun sayang bola masih dapat ditangakp penjaga gawang Gekbrong. Menit ke 58 lagi-lagi gekbrong mendapat peluang melalui tendangan jarak jauh np 7, namun bola masih melambung diatas mistar gawang.

Menit 60 giliran Gekbrong mendapat peluang melalui pemain np 17, namun bola masih dapat ditepis penjaga gawang Sukanagara. Menit ke 63 Sukanagara hampir mencetak gol melalui pemain np 7, namun masih dapat digagalkan pemain belakang gekbrong. Menit ke 66 sukanagara mendapat peluang dari tendangan bebas, namun bola masih dapat ditangkap penjaga gawang gekbrong. Menit ke 69 gekbrong memiliki peluang melalui pemain np 17, namun bola masih dapat ditepis penjaga gawang sukanagara.

Menit 70 gekbrong mendapat hadiah tendangan bebas, pemain np 10 melakukan tendangan keras dari jarak 40 meter, bola hamper saja disundul kegawang oleh pemain np 7, namun sayang sudah terlebih dahulu terjebak offside. Menit 71 pemain np 15 dari sukanagara melakukan fenetrasi dan berhasil mengelabui penjaga gawang lawan, namun sayang bola masih melambung diatas mistar gawang. Hingga wasit meniup peluit babak kedua, skor tetap sama kuat 0-0. (bobotoh.id/ayc)

—————————————————————————————————————————————————————-

Ujung Jaya Tahan Imbang Paseh 0-0

uj jaya vs paseh
Pertandingan hari Liga Super Soccer Jala Pasundan 2014 U-19 (18/05/2014) di wilayah kab. Sumedang, mempertemukan kecamatan Ujung Jaya vs kecamatan Paseh.

Kedua tim melakukan strategi menyerang untuk bisa menduduki puncak klasemen grup B yang ditempati Kecamatan Situraja dengan 3 poin, yang sehari sebelumnya menang atas tim Kecamatan Ranca Kalong. Beberapa kali kesempatan oleh para pemain depan kedua tim sangatlah matang, di menit 11 Kecamatan Ujung Jaya mendapatkan kesempatan emas dari pemain nomor 18 yang berawal dari tendangan sudut pemain ini menyundul bola tepat di sudut gawang tapi bola dapat ditepis dengan baik oleh penjaga gawang (Acep) .

Tidak lama berselang di menit 28 kesebelasan Kecamatan Paseh yang balik menyerang dimana bola kemelut di area 16 Kecamatan Ujung Jaya pemain nomro 14 (Ruri) menendang bola tapi sayang bola tepat di pelukan penjaga gawang Kecamatan Ujung Jaya (Harry) dalam pertandingan ini peran dari penjaga gawang sangatlah berpengaruh. Sampai akhir babak pertama selesai skor tetap 0-0.

Babak kedua dimulai permainan menyerang masih di mainkan oleh kedua kesebelasan beberapa peluang diraih oleh kedua tim. Tapi sayang sampai akhir peluit panjang di bunyikan skor tetap sama kuat 0-0, hasil ini tidak menggeser Kecamatan Situraja dari puncak klasemen grup B. (bobotoh.id/ayc)

—————————————————————————————————————————————————————-

Situraja Menang 2-1 Atas Ranca Kalong

rncklng vs strja
Pertandingan Liga Super Soccer Jala Pasundan 2014 U-19 (18/05/2014) di wilayah Kabupaten Sumedang, mempertemukan antara kec. Ranca Kalong vs kec. Situraja di Grup B, sejak peluit tanda awal pertandingan dimulai nampaknya kedua tim tidak mau mengambil resiko permainan berlangsung dengan tempo lambat.

Kecamatan Ranca Kalong yang memakai kaos warna hijau, memiliki peluang emas di menit 30 lewat pemain depan nomor 12 (Asep Indra) yang berdiri bebas di depan penjaga gawang lawan namun sundulannya terlalu lemah sehingga penjaga gawang dari kecamatan Situraja dengan mudah mementahkan peluang dari kecamatan Ranca Kalong. Sampai babak pertama selesai skor tetap 1-1.

Di menit menit awal babak kedua kesebelasan kecamatan Ranca Kalong langsung menyerang kesebelan kecamatan Situraja dan melalui kesempatan melalui pemain nomor 10 (Deni Mulyana) yang melakukan penetrasi melewati 2 pemain belakang kec. Situraja tapi sayang umpan yang dilancarkan tidak akurat sehingga bola keluar lapangan.

Dimenit 46 kecamatan Situraja melakukan serangan balik dengan cepat hasilnya melalui nomor 17 (Robi Nugraha) merubah skor menjadi 0-1. Namun di Menit 49 kecamatan Ranca Kalong mendapatkan hadiah penalti akibat dari pemain belakang Situraja yang mendorong pemain depan dari kecamatan Ranca Kalong (Trias). Pemain nomor 12 (Asep Indra) ditunjuk sebagai eksekutor tapi sayang bola melambung jauh diatas gawang skor tetap 0-1 untuk kecamatan situraja.

Dimenit 71 pemain nomor 17 (Robi Nugraha) dari kecamatan situraja berhasil menambah pundi-pundi golnya dengan mencatatkan 2 gol dipapan skor menjadi 0-2. Skor tidak berubah hingga wasit yang memimpin pertandingan meniup peluit akhir babak kedua. (bobotoh.id/ayc)

—————————————————————————————————————————————————————-

JADWAL PERTANDINGAN WILAYAH KABUPATEN SUMEDANG

JADWAL SMD 2

—————————————————————————————————————————————————————-

Karang Tengah Menang 2-1 Atas Cikalong

cklng vs krng tngh

Pertandingan ke 4 Liga Super Soccer Jala Pasundan 2014 U-19 di kabupaten cianjur (14/05/14) grup B mempertemukan Kecamatan Cikalong melawan Kecamatan Karang Tengah, diawal permainan kedua tim melakukan jual beli serangan, namun rapatnya pertahanan kedua tim mengakibatkan belum terjadinya gol di awal-awal permainan.

Menit ke 21 pemain nomor 27 dari Kecamatan Cikalong melakukan fenetrasi ke barisan pertahanan Kecamatan Karang Tengah, namun bola masih bisa dihalau oleh pemain belakang dari Kecamatan Karang Tengah. Hingga menit ke 22 kedua tim masih bermain sangat disiplin dan Kecamatan Cikalong mulai meningkatkan tempo dengan banyaknya serangan-serangan yang dilakukan oleh pemain dari Kecamatan Cikalong.

Menit ke 33 Kecamatan Cikalong kembali memiliki peluang, setelah pemain nomor 14 melakukan tendangan keras dari jarak 30 meter, namun bola masih dapat ditangkap oleh penjaga gawang Kecamatan Karang Tengah. Menit ke 36 Kecamatan Karang Tengah mendapat peluang dari tendangan penjuru, namun bola masih dapat ditangkap oleh penjaga gawang dari Kecamatan Cikalong. Hingga wasit meniup peluit babak pertama skor tetap bertahan 0-0.

Pada awal babak kedua tepatnya menit ke 43, Kecamatan Cikalong mendapatkan hadiah tendangan bebas, eksekusi dari pemain nomor 27 hampir saja membobol gawang Kecamatan Karang Tengah, namun lagi-lagi penjaga gawang dari Kecamatan Karang Tengah tampil sangat gemilang dengan mematahkan tendangan keras dari pemain Kecamatan Cikalong.

cklng vs krng tngh 2

Menit ke 46 pemain nomor 10 dari Kecamatan Karang Tengah melakukan tendangan keras dari jarak 20 meter, namun bola masih menyamping disisi gawang Kecamatan Cikalong. Menit 53 pemain np 10 dari Kecamatan Karang Tengah lagi-lagi mendapatkan peluang emas, namun bola masih bisa ditangkap oleh penjaga gawang Kecamatan Karang Tengah. Pada pertandingan kali ini tampaknya penjaga gawang dari kedua tim tampil sangat gemilang, dengan menggagalkan beberapa kali kesempatan dari kedua tim.

Menit ke 56 Kecamatan Karang Tengah memecahkan kebuntuan melalui pemain nomor 10, skor berubah menjadi 0-1 untuk Kecamatan Karang Tengah. Menit 58 Kecamatan Cikalong hampir menyamakan kedudukan setelah pemain nomor 27 melakukan tendangan keras, namun bola masih melambung diatas gawang lawan. Menit 60 Kecamatan Cikalong memiliki peluang dari tendangan bebas setelah pemain belakang karang tangah melakukan pelanggaran, namun tendangan nomor 27 dari Kecamatan Cikalong masih dapat ditepis oleh penjaga gawang Kecamatan Karang Tengah.

Menit 62 Kecamatan Cikalong berhasil menyamakan kedudukan melalui tendangan bebas pemain nomor 23, skor pun berubah menjadi 1-1. Menit 66 karang tengah mambalikan keadaan, lagi-lagi hasil dari tendangan bebas, pemain nomor 10 tidak menyia-nyiakan peluang tersebut menjadi gol. Hingga wasit meniup peluit babak kedua skor tetap bertahan 1-2 untuk keunggulan Kecamatan Karang Tengah. (bobotoh.id/ayc)
—————————————————————————————————————————————————————-

Cijati Menang Tipis 1-0 Dari Warung Kondang

wrngkndng vs cijati

Pertandingan pertama Liga Super Soccer Jala Pasundan 2014 U-19 wilayah Kabupaten Cianjur jumat (12/5/2014) di stadion badak Putih Kabupaten Cianjur mempertemukan Kecamatan Warung Konadang Vs Kecamatan Cijati di grup D. Pada menit-menit awal kedua tim masih meraba-raba permainan kedua tim, kedua tim masih bermain berhati-hati dan tidak melakukan serangan-serangan yang dapat membahayakan gawang lawan.

Pada menit ke 20 pemain dari Cijati yang memakai jersey hitam, hampir mencetak gol, namun sayang bola masih membentur tiang gawang. Menit ke 31 lagi-lagi cijati mendapatkan peluang, namun bola masih melambung diatas mistar gawang. Hingga wasit meniup peluit babak pertama, skor tetap bertahan 0-0.

wrngkndng vs cijati 2

Pada awal babak kedua tampaknya kemampuan dari kedua tim masih berimbang, kedua tim sama-sama bermain dengan baik, terbukti dengan sedikitnya peluang yang diciptakan oleh masing-masing tim. Menit ke 54 Warung kondang memiliki peluang melalui free kick, namun kipper dari cijati tampil gemilang dengan mematahkan tendangan keras dari pemain warung kondang.

Menit 64 cijati mengubah keadaan menjadi 0-1 melalui pemain np 16 hasil dari tendangan penjuru. Menit 70 cijati nyaris memperbesar keunggulan melalui fenetrasi np 9, namun bola masih menyamping dipinggir gawang. Hingga wasit meniup peluit babak kedua, skor tetap bertahan 0-1 untuk Kecamatan Cijati. (bobotoh.id/ayc)
—————————————————————————————————————————————————————-

Cibinong Tahan Imbang Sukaluyu 3-3

sukaluyu vs cibinong

Di pertandingan ketujuh Liga Super Soccer Jala Pasundan 2014 U-19 wilayah kabupaten cianjur (15/05/2014) mempertemukan antara kecamatan Sukaluyu vs kecamatan cibinong. Menit ke 10 cibinong mendapatkan peluang, namun sayang bola masih bisa dimentahkan oleh kiper. Menit ke 12 cibinong mengubah keadaan melalui np , skor 0-1 untuk Kecamatan Cibinong.

Menit 25 cibinong menambah keunggulan melalui fenetrasi np 10, skor 0-2 untuk cibinong. Menit 29 sukaluyu mendapatkan peluang emas, namun sayang bola masih melebar disamping gawang. Menit 36 Sukaluyu memperkecil ketinggalan melalui tendanagn bebas yang sangat cantik melalui np 7, skor 1-2 masih tetap untuk cibinong. Menit 38 cibinong hamper memperbesar keunggulan, namun bola masih menyamping disisi gawang. Hingga akhir babak pertama skor tetap 1-2 untuk cibinong.

Pertandingan babak kedua dimulai, kesebelasan dari kecamatan sukaluyu langsung melancarkan serangan, tapi sayang sekali selalu kandas di pemain belakang kecamatan cibinong. Menit 53 Sukaluyu berhasil menyamakan kedudukan melalui np 19, skor berubah menjadi 2-2. Menit 55 Cibinong kembali membalikan kedudukan melalui np 8. Namun, tidak lama berselang tepatnya pada menit ke 57 Sukaluyu berhasil kembali menyamakan kedudukan melalui np 13, berawal dari tendangan bebas, bola yang dilepaskan berhasil ditanduk oleh pemain dari sukaluyu. Skor berubah menjadi 3-3. Setelah terjadinya gol ketiga, tidak ada lagi tambahan gol. Hingga wasit meniup peluit akhir babak kedua, skor tetap bertahan 3-3. (bobotoh.id/ayc)

—————————————————————————————————————————————————————-

Karang Tengah Menang 2-1 Atas Cipanas

karangtengah vs cipanas

Di pertandingan ke enam Liga Super Soccer Jala Pasundan 2014 U-19 wilayah Kabupaten Cianjur (15/05/2014) mempertemukan antara Kecamatan Karang Tengah vs Kecamatan Cipanas. Pada 15 menit awal pertandingan kedua tim saling melancarkan serangan, namun tidak ada gol yang tercipta akibat rapatnya barisan pertahanan kedua tim.

Menit ke 16 Kecamatan Karang Tengah mendapatkan peluang emas melalui tendangan bebas pemain nomor 7, namun bola masih dapat dihalau oleh penjaga gawang Kecamatan Cipanas. Menit ke 20 Kecamatan Karang Tengah mendapatkan hadiah penalti setelah pemain belakang Kecamatan Cipanas menarik kaos pemain Kecamatan Karang Tengah. Pemain nomor 10 tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut untuk merubah keadaan menjadi 1-0 untuk Kecamatan Karang Tengah. Menit 33 pemain nomor 11 dari Kecamatan Cipanas berhasil menyamakan kedudukan melalui tendangan keras dari jarak 30 meter. Hingga wasit meniup peluit pertandingan babak pertama, skor tetap bertahan sama kuat 1-1.

Pada 10 menit awal babak kedua belum ada peluang yang membahayakan bagi kedua tim, pertandingan masih berjalan dalam tempo lambat. Menit ke 50 tim dari Kecamatan Karang Tengah berhasil menambah keunggulan melalui pemain nomor 10, skor berubah menjadi 2-1. Menit ke 59 Kecamatan Karang Tengah mendapat hadiah penalti setelah pemain belakang Kecamatan Cipanas melanggar pemain depan karang tengah, namun sayang pemain nomor 10 dari Kecamatan Karang Tengah gagal mengeksekusi penalti tersebut.

Menit ke 67 Kecamatan Cipanas mendapat peluang dari hasil tendangan bebas, namun sayang kiper dari Kecamatan Karang Tengah tampil gemilang dengan menggagalkan tendangan bebas dari pemain Kecamatan Cipanas. Menit 70 kembali Kecamatan Cipanas mendapat peluang dari tendangan bebas, namun bola masih berhasil ditepis penjaga gawang Kecamatan Karang Tengah. Menit 76 Kecamatan Karang Tengah mendapatkan peluang, namun bola masih membentur tiang gawang. Hingga akhir babak kedua skor tetap 2-1 untuk Kecamatan Karang Tengah. (bobotoh.id/ayc)

—————————————————————————————————————————————————————-

Cianjur Kota Menang 2-1 Atas Sukanagara

sukanagara vs cianjur kota

Pertandingan ke 5 Liga Super Soccer Jala Pasundan 2014 U-19 di Kabupaten Cianjur (14/05/14) grup A mempertemukan Kecamatan Sukanagara vs Kecamatan Cianjur Kota. Pertandingan baru berjalan 6 menit Kecamatan Sukanagara sudah mendapatkan hadiah tendangan penalti setelah pemain belakang dari Kecamatan Cianjur Kota melakukan pelanggaran di kotak terlarang.  Pemain nomor punggung 5 dari Kecamatan Sukanagara tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut untuk menciptakan  gol, skor pun berubah menjadi 1-0 untuk Kecamatan Sukanagara.

Menit ke 17 Kecamatan Cianjur Kota yang memakai jersey hijau, memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan setelah pemain sayap Kecamatan Cianjur Kota melakukan penetrasi di daerah pertahanan Kecamatan Sukanagara, namun sayang bola masih melambung diatas mistar gawang. Menit ke 20 Kecamatan Sukanagara hampir menambah keunggulan setelah penjaga gawang Kecamatan Cianjur Kota melakukan kesalahan, namun masih ada pemain belakang dari Kecamatan Cianjur Kota yang menghalau bola keluar area permainan.

Menit ke 23 Kecamatan Cianjur Kota mendapatkan peluang dari tendangan bebas, namun bola masih dapat ditangkap oleh kiper Kecamatan Sukanagara. Menit ke 26 lagi-lagi Kecamatan Cianjur Kota mendapatkan peluang, namun lagi-lagi penjaga gawang dari Kecamatan Sukanagara tampil gemilang dengan menggagalkan tendangan dari pemain Kecamatan Cianjur Kota.

Menit ke 32 lagi-lagi Kecamatan Cianjur Kota mendapat peluang, namun sayang bola masih melambung diatas mistar. Menit ke 33 hujan deras membasahi stadion Badak Putih. Menit ke 39 Kecamatan Cianjur Kota berhasil  menyamakan kedudukan melalui pemain nomor 10, skor sementara 1-1 hingga akhir babak pertama.

Memasuki babak kedua Kecamatan Sukanagara menguasai jalannya pertandingan. Menit ke 46 Kecamatan Sukanagara mendapatkan peluang, namun masih dapat dimentahkann oleh penjaga gawang. Menit 47 lagi-lagi Kecamatan Sukanagara menciptakan peluang, namun bola masih melambung diatas mistar gawang.

Menit 56 Kecamatan Cianjur Kota mampu membalikan kedudukan melalui pemain nomor 8, skor berubah menjadi 1-2 untuk Kecamatan Cianjur Kota. Menit ke 67 pertandingan dihentikan akibat hujan deras disertai petir, pertandingan dihentikan selama 30menit,setelah melakukan pertemuan dengan pengawas pertandingan akhirnya pertandingan dilanjutkan kembali setelah adzan magrib pukul 18.45 wib.

Pertandingan terus berjalan, Kecamatan Sukanagara melancarkan beberapa serangan untuk menyamakan kedudukan, tapi karena pertahanan dari Kecamatan Cianjur Kota sangat kokoh kedudukan tidak berubah sampai peluit panjang berakhir skor tetap 1-2. (bobotoh.id/ayc)

—————————————————————————————————————————————————————-

Ciranjang Menang Tipis 1-0 Atas Cugenang

cugenang vs ciranjang

Pertandingan ke 4 Liga Super Soccer Jala Pasundan 2014 U-19 di Kabupaten Cianjur (14/05/14) grup D mempertemukan Kecamatan Cugenang vs Kecamatan Ciranjang. Diawal permainan kedua tim melakukan jual beli serangan. Dimenit 15 Kecamatan Ciranjang,yang memakai kaos berwarna biru, melakukan serangan melalui pemain nomor 12 tapi sayang harus dilanggar oleh pemain belakang dari Kecamatan Cugenang dan menghasilkan tendangan bebas untuk cugenang, pamain nomor 11 mengambil eksekusi tapi sayang bola membentur tiang gawang.

Di menit 34 nomor 17 melakukan penetrasi sehingga penjaga gawang harus menjegal sehingga mendapatkan penalti. Pemain nomor 17 melakukan eksekusi dengan baik sehingga merubah keadaan jadi 0-1 untuk Kecamatan Ciranjang. Skor ini bertahan sampai turun minum.

Pada awal babak kedua tim saling melakukan jual-beli serangan, hasilnya pada menit ke44 Kecamatan Cugenang mendapatkan peluang melalui Free Kick, namun sayang bola masih membentur tiang gawang dari Kecamatan Ciranjang.

Menit ke 73 lagi-lagi Kecamatan Ciranjang mendapatkan hadiah penalti setelah pemain belakang dari Kecanatan Cugenang melakukan pelanggaran di kotak terlarang, namun sayang peluang tersebut gagal dimanfaatkan oleh pemain dari Kecamatan Ciranjang setelah bola hanya melambung tinggi diatas mistar gawang Kecamatan Cugenang. Hingga peluit akhir dibunyikan skor tetap 0-1 untuk Kecamatan Ciranjang. (bobotoh.id/ayc)

—————————————————————————————————————————————————————-

Hasil Juara
Liga Super Soccer Jala Pasundan 2014

logo jalapa

Jalapa_FlyerBaligo edited

 

 

 

 

WILAYAH JAWA BARAT 2014

PUTARAN 1

KAB. GARUT = KEC. TAROGONG

KAB. TASIK = KEC. CIKALONG

PANGANDARAN = KEC. PANGANDARAN

SUBANG = KEC. PAGADEN

PURWAKARTA= KEC. PURWAKARTA

CIAMIS = final tgl 13 Mei 2014

 

PUTARAN 2

KAB. CIANJUR = 12 MEI 2014

KAB. KUNINGAN = 17 MEI 2014

KAB. MAJALENGKA = 17 MEI 2014

KAB. & KOTA CIREBON = 17 MEI 2014

KAB. INDRAMAYU = 25 MEI 2014

KAB. SUMEDANG = 17 MEI 2014

KOTA BANDUNG = 16 MEI 2014

KBB & KOTA CIMAHI = 17 MEI 2014

KOTA TASIKMALAYA = 14 MEI 2014

(bobotoh.id/ayc)

—————————————————————————————————————————————————————-

Kecamatan Gekbrong Gasak Kecamatan Mande 7 Gol Tanpa Balas

jalapa cianjur2

Laga pembuka Liga Super Soccer Jala Pasundan 2014 di Kabupaten Cianjur senin (12/5/2014) di Stadion Badak Putih Kabupaten Cianjur mempertemukan Kecamatan Gekbrong Vs kecamatan Mande di grup  A. kick off dimulai pukul 15.50 WIB. Pertandingan pembuka ini berjalan kurang seimbang dikarenakan tim dari Kecamatan Gekbrong sangat mendominasi jalannya pertandingan. Pada menit ke-12 Kecamatan Gekbrong mengubah kedudukan menjadi 1-0  melalui pemain nomor 7. Hingga babak pertama selesai pertandingan berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan Kecamatan Gekbrong.

Pada babak kedua tepatnya pada menit ke-41 Kecamatan Gekbrong hampir menambah keunggulan, namun sayang bola masih melambung diatas mistas gawang. Menit ke-42 Kecamatan Gekbrong berhasil menambah keunggulan menjadi 2-0 melalui pemain nomor punggung 17.

jalapa cianjur

Menit ke 49 pelatih Kecamatan Gekbrong melakukan perubahan strategi dengan memasukan nomor punggung 15 oleh nomor punggung 10, strategi dari pelatih Kecamatan Gekbrong berhasil dilakukan, pada menit ke-52 Kecamatan Gekbrong kembali menambah keunggulan melalui nomor 16. Skor berubah menjadi 3-0, keadaan ini membuat mental dari kecamatan Mande menurun. Hasilnya, pada menit ke-58 Kecamatan Gekbrong berhasil menambah keunggulan menjadi 4-0 melalui pemain nomor punggung 17.

Kecamatan Gekbrong kembali menambah keunggulan melalui pemain nomor 17 pada menit ke-65 , skor berubah menjadi 5-0. Pada menit ke-74 Kecamatan Gekbrong kembali mencetak gol melalui pemain nomor 12, dan tepatnya pada menit ke 80 Kecamatan Gekbrong kembali menambah keunggulan melalui nomor punggung 17. Skor pun berubah menjadi 7-0 untuk kemenangan Kecamatan Gekbrong. Dengan hasil ini Kecamatan Gekbrong memimpin klasemen grup A dengan poin 3 dari sekali menang. (bobotoh.id/ayc)

—————————————————————————————————————————————————————-

Cikalong dan Karangnunggal Melaju Ke Final LSJP Wilayah Tasik

jalapa-bola-1

Waktu 2x 45 ment belum cukup untuk menentukan tim yg masuk final LSJP Wilayah Tasik. Dua tim akhirnya memastikan lolos ke babak final Liga Super Soccer Jala (Jago Bola) Pasundan (LSJP) 2014 KU-19 wilayah Tasikmalaya. Dua tim tersebut yakni Kecamatan Cikalong dan Kecamatan Karangnunggal. Cikalong memastikan diri lolos ke final usai mengalahkan Kecamatan Manonjaya melalui adu pinalti yang berakhir 3-4 setelah sebelumnya kedua tim bermain sama kuat 1-1. Sementara itu, Karangnunggal mengandaskan Kecamatan Cipatujah lewat adu pinalti dengan hasil akhir 3-4 setelah bermain imbang 0-0.

Di hasil babak semi final pertama antara Manonjaya kontra Cikalong di Stadion Cibenda, Tasik, Jumat (9/5/2014), jalannya pertandingan berlangsung sengit ketika kedua tim sama-sama melakukan jual beli serangan dengan ambisi lolos ke final. Namun, kurang baiknya penyelesaian akhir dari para pemain kedua tim, membuat skor kacamata bertahan. Manonjaya sempat unggul lebih dulu 1-0 di penghujung babak pertama lewat gol Sena menit 45, skor sementara bertahan hingga akhir babak pertama.

Memasuki babak kedua, tempo pertandingan kian meningkat. Jual beli serangan terus tersaji. Namun, lagi-lagi penyelesaian akhir menjadi faktor yang belum berpihak. Di menit 68, Cikalong akhirnya sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol Ripan yang memanfaatkan umpan silang dari rekan satu timnya. Hingga akhir laga, skor 1-1 bertahan untuk kedua tim. Laga pun harus ditentukan lewat adu pinalti guna memastikan siapa tim yang lolos ke final. Empat penendang dari Cikalong yakni Isan, Gisa, Acep dan Ripan sukses menceploskan bola. Sementara Manonjaya hanya mampu menceploskan tiga gol lewat Gilang, Riyadi, dan Bayu. Dengan skor tersebut Cikalong yang berhak melaju ke babak final.

Menyikapi kemenangan timnya, pelatih tim Cikalong Nanang mengaku sangat bahagia. Meski dirinya sempat merasa tegang ketika timnya tertinggal lebih dulu dari Manonjaya.

“Jujur ini hasil yang menyenangkan. Tapi saya sempat tegang ketika tim tertinggal. Alhamdulillah pemain terus berusaha untuk menyamakan kedudukan,” ujar Nanang.

Dirinya pun menambahkan, saat laga harus diakhiri dengan adu pinalti, ia mengaku sempat pesimis timnya bisa menang. “Sempat ada rasa pesimis dan menyerahkan sepenuhnya kepada Allah. Hasilnya alhamdulillah kita bisa menang dan lolos ke final,” pungkasnya. ***


-Wilayah Pangandaran
Kec. Parigi vs Kec. Kalipucang (1-0) – Perebutan Juara 3

-Wilayah Subang (Semi Final)
Kec. Serang Panjang vs Kec. Purwadadi (3-5)
Kec. Pagaden vs Kec. Ciater (5-0)

-Wilayah Purwakarta (Semi Final)
Kec. Purwakarta vs Kec. Campaka (1-0)

(bobotoh.id/ayc)

—————————————————————————————————————————————————————-

Banjarsari Lolos ke Semi Final LSJP Wilayah Ciamis

jalapa-bola-1

Meski sukses meraih kemenangan telak 7-0 atas Kecamatan Panawangan di Stadion Galuh, Ciamis, Rabu (7/5/2014) dalam lanjutan Liga Super Soccer Jala (Jago Bola) Pasundang (LSJP) 2014 KU-19 Grup C wilayah Ciamis, kecamatan Rajadesa dipastikan tidak lolos ke babak semi final. Pasalnya, nasib Rajadesa ditentukan oleh tim dari Kecamatan Ciamis. Namun, Ciamis yang diharapkan bisa mengalahkan Kecamatan Banjarsari hanya bermain imbang 0-0 di laga melawan Banjarsari.

Otomatis, Banjarsari yang berhak mendapatkan tiket ke babak semi final mengingat poin Banjarsari sudah meraih 7 poin, sementara Rajadesa hanya 6 poin. Walau di laga tersebut, Rajadesa bermain habis-habisan dan mampu menang 7-0 lewat gol Jafar menit 6, 7′, 32′, 59′, Didin menit 13, Zidan menit 17 dan Riki menit 26, Rajadesa harus rela melepaskan impiannya lolos ke semi final.

Menyikapi hal tersebut, pelatih Rajadesa Dede tetap memberikan apresiasi kepada seluruh anak asuhnya, meski timnya gagal melaju ke babak semi final. Dirinya menilai, setidaknya di laga penentuan ini timnya bisa bermain baik dan meraih kemenangan telak.

“Saya tetap berikan apresiasi kepada semua pemain, mereka bermain maksimal, dan kita bisa menang 7-0 di laga penentu ini. Tapi inilah sepak bola, kita tidak bisa memprediksi, meski kita tidak lolos, saya tetap senang,” ungkap Dede usai pertandingan kemarin.

Dede pun memberikan ucapan selamat kepada Kecamatan Banjarsari yang akhirnya memastikan lolos ke babak semi final LSJP 2014 wilayah Ciamis. “Saya ucapkan selamat kepada tim Banajrsari yang lolos,” ucapnya.

Di pertandingan Kecamatan Ciamis kontra Kecamatan Banjarsari yang berakhir imbang 0-0, memang sangat terlihat saling ngototnya kedua tim. Hasilnya tak ada satu pun gol yang tercipta.

Padahal, Ciamis yang menjadi Rajadesa bermain baik dan terus menekan. Namun, kuatnya pertahanan Banjarsari tak mampu membuat para pemain Ciamis membongkar pertahanan Banjarsari. ***


Hasil pertandingan lainnya:

Wilayah Garut (Babak 8 Besar)
Kec. Bungbulang vs Kec. Cisurupan 0-0 (0-3 Adu Pinalti)
Kec. Tarogong vs Kec. Pameungpeun (4-0)

Wilayah Purwakarta
Kec. Darangdan vs Kec. Cibatu (3-0-WO)

Wilayah Pangandaran (Semi Final)
Kec. Kalipucang vs Kec. Pangandaran (0-1)

Wilayah Tasikmalaya
Kec. Cipatujah vs Kec. Jatiwaras (4-0)
Kec. Cikalong vs Kec. Singaparna (3-0-WO)

Wilayah Subang
Kec. Ciasem vs Kec. Cibogo (Tidak Digelar)
Kec. Subang vs Kec. Pagaden (0-1)

—————————————————————————————————————————————————————-

Karangpawitan dan Limbangan Awali Babak 8 Besar dengan Mulus

jalapas 2014

Sebanyak 8 tim kini tengah bersaing untuk bisa menembus babak semi final Liga Super Soccer Jala (Jago Bola) Pasundan (LSJP) 2014 KU-19 wilayah Garut yang berlangsung di Lapangan Korem/062 Tarumanagara. Di partai pertama babak 8 besar wilayah Garut, tim dari Kecamatan Limbangan sukses mengawali langkahnya di 8 besar saat mengalahkan Kecamatan Bayongbong dengan skor tipis 2-1.

Melalui gol Andre menit 9 dan Mulyana menit 54, Limbangan sukses menundukkan Bayongbong, meski Bayongbong sempet memperkecil ketertinggalan lewat gol Miptah menit 69, gol tersebut tak mampu mengubah kedudukan hingga akhir pertandingan. Meski bermain sama kuat dengan mengandalkan permainan kaki ke kaki, Limbangan terlihat bermain lebih ngotot dan terus menekan sejak awal pertandingan.

jalapas rep

Namun, kerasnya tensi pertandingan pun harus membuat wasit yang memimpin mengeluarkan 3 kartu kuning dan 1 kartu merah. Masing-masing didapat oleh Iqbal menit 20 dan 63, Asep menit 64 (Bayongbong), serta kartu merah Rizki (Limbangan pada menit 52. Meski bermain dengan 10 pemain, nampaknya daya serang tim Limbangan tidak menyurut. Limbangan justru tetap aktif melakukan serangan dan beberapa kali mengancam gawang Bayongbong. Hasil ini tidak berubah hingga akhir pertandingan. Pelatih Limbangan, Agus Toto mengatakan, meski dengan 10 pemain, timnya tetap mampu memperlihatkan semangat juang yang besar untuk bisa memenangkan pertandingan pertama di babak 8 besar ini.

“Memang cukup disayangkan harus kehilangan satu pemain, tapi alhamdulillah itu tidak menganggu permainan anak-anak. Saya tetap bersyukur anak-anak bisa mempertahankan kemenangan hingga akhir,” ungkap Agus.

Sementara itu, hasil lainnya di wilayah Garut yang juga digelar di tempat yang sama, Kecamatan Karangpawitan meraih kemenangan 2-1 atas Kecamatan Samarang.

Gol Karangpawitan dicetak Anggi menit 24 dan Candra menit 29. Sementara gol Samarang diciptakan Komarudin pada menit 8. ***

Wilayah Purwakarta
Kec. Tegalwaru vs Kec. Jatiluhur (2-2)
Kec. Bungursari vs Kec. Sukatani (Tidak Digelar)

Wilayah Pangandaran (Semi Final)
Kec. Parigi vs Kec. Cijulang (0-2)

Wilayah Subang
Kec. Kasomalang vs Kec. Purwadadi (0-8)
Kec. Kalijati vs Kec. Legonkulon (3-1)

Wilayah Tasikmalaya
Kec. Padakembang vs Karang Nunggal (1-3)
Kec. Manonjaya vs Kec. Pancatengah (1-0)

—————————————————————————————————————————————————————-

12-0 Pas! Manonjaya Vs Salawu

Manonjaya-Salawu

Manonjaya meraih hasil fantastis saat mengalahkan Kecamatan Salawu dengan skot 12-0 pada laga lanjutan Liga Super Soccer Jala (Jago Bola) Pasundan (LSJP) 2014 KU-19 wilayah Tasikmalaya di Stadion Dadaha. Sejak dimulainya pertandingan, Manonjaya memang sudah terlihat bermain agresif dan mendominasi dibandingkan Salawu. Laga baru bergulir 1 menit, Manonjaya sudah merobek gawang Salawu lewat Sena.

Bermain tanpa perlawanan, Manonjaya terus melakukan tekanan demi tekanan yang berbuah hasil. Menit 10, Egi menggandakan keunggulan Manonjaya menjadi 2-0. Egi kembali mencanangkan namanya sebagai pencetak gol menit 15, skor berubah 3-0.

Pada menit 16, Dira tak ingin ketinggalan, golnya mengubah skor menjadi 4-0. Setelahnya, Sena mencetak gol keduanya menit 18, skor kembali bertambah 5-0 untuk Manonjaya.

Tak puas dengan 5 gol, para pemain Manonjaya kian menggila dan menambah keunggulannya menjadi 6-0 lewat Habibi menit 21. Bermain gemilang, Sena lagi-lagi menambah torehan golnya menit 35 dan membuat Manonjaya semakin di atas angin dengan unggul 7-0. Selang satu menit, skor kembali berubah menjadi 8-0, Sena tampil kembali sebagai aktor terciptanya gol kedelapan Manonjaya.

Merasa sangat percaya diri, menit 37 Salawu semakin terpuruk ketika Sena menambah kembali pundi-pundi golnya dan mengubah papan skor menjadi 9-0. Sebagai penutup babak pertama, Gilang ikut menambah gol Manonjaya, skor 10-0 pada menit 43.

Di babak kedua, Manonjaya sedikit bermain santai, hanya dua gol tambahan yang dilesakkan Manonjaya lewat Sena menit 47 dan 74. Skor 12-0 mengakhiri laga dan membuat Salawu terpuruk di laga kali ini. Di pertandingan lainnya di wilayah Ciamis, Kecamatan Kawali menang telak 7-0 atas Kecamatan Cikoneng di Stadion Galuh.

Tujuh gol Kawali masing-masing dicetak oleh Dejan menit 12, 39′, 51′, Roni menit 41′, 48′, Taufik menit 41 serta Hilman menit 57. bobotoh.co.i

Hasil dipertandingan lainnya :

– Wilayah Pangandaran
Kec. Cimerak vs Kec. Sidamulih (3-2).
Kec. Kalipucang melawan Kec. Cigugur (5-1)

– Wilayah Purwakarta
Kec Pesawahan vs Kec Plered (1-3).
Kec. Darangdan vs Kec. Purwakarta (0-1)

– Wilayah Tasikmalaya
Kec. Karangnunggal vs Kec. Cikatomas (3-0)

– Wilayah Garut
Kec Cilawu vs Kec. Cisurupan (0-1)

– Wilayah Subang
Kecamatan Binong vs Kecamatan Pusaka Nagara (3-0) Menang  WO
Kec. Serang Panjang vs Kec. Tanjung Siang (4-1)

– Wilayah Ciamis
Kec. Sukamantri. vs Kec. Cijeungjing (2-0)

—————————————————————————————————————————————————————-

Jadwal Liga Super Soccer Jala-Pas 2014. Kab. Pangandaran

Ciamis-1

—————————————————————————————————————————————————————-

Jadwal Liga Super Soccer Jala-Pas 2014. Kab. Ciamis

Ciamis-1

—————————————————————————————————————————————————————-

GARUT DAN PURWAKARTA SUKSES AWALI LSSJP 2014

jalapa-bola-1

Kabupaten Garut dan Kabupaten Purwakarta sukses mengawali pembukaan Liga Super Soccer Jala (Jago Bola) Pasundan (LSJP) 2014 U-19 yang berlangsung, Jumat (25/4/2014).

Pada pembukaan Piala di Kabupaten Garut yang digelar di Lapangan Korem 062/Tarumanagara, pembukaan berlangsung meriah dengan pertunjukan dari Si Raja Dogar (Domba Garut) yang sebelumnya dibuka langsung oleh Kasrem 062/Tarumanagera, Letnan Kolonel Kav, Sugeng Waskito Aji.

Pertandingan pembuka mempertemukan tim dari Kecamatan Bayongbong melawan tim Kecamatan Cikajang yang berakhir untuk kemenangan Kecamatan Bayongbong dengan skor  tipis 2-1.

Masing-masing gol dari Kec.Bayongbong dicetak oleh Galih Mauludin menit 10 dan 15. Sementara gol Kec.Cikajang dicetak oleh Wildan pada menit  76. Secara keseluruhan pada pertandingan pembuka Piala Danrem,  Kec.Bayongbong tampil cukup mendominasi dari Kec.Cikajang.

Pertandingan pun berjalan dengan lancar, hanya 3 kartu kuning yang keluar dari saku wasit, masing-masing untuk dua pemain Bayongbong dan satuu ntuk pemain Cikajang. Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Pusat LSJP 2014 Tommy Aprianto yang juga hadir di pembukaan Piala Danrem mengatakan, secara keseluruhan pembukaan di  Kabupaten Garut cukup baik. “Sudah bagus, dari segi pertandingan, kemudian pemain sudah aman dan sudah bagus,” ujarTommy.

Namun menurutnya, dari segi informasi kepada masyarakat Garut masih dinilai kurang untuk dating berbondong-bondong menyaksikan kompetisi U-19 antarKecamatan se-Jawa Barat ini.

“Cuma yang kurang, dari segi menyampaikan ke masyarakat Garut,  ke depannya harus lebih terkomunikasikan. Karena dari sini kita belajar mengapresiasi,  menghargai pemain asal daerah sendiri. Mulai dari bawah, kalau junior tidak dihargai tidak akan pernah semangat,” jelasnya.

Sementara itu di Kabupaten Purwakarta, pembukaan LSJP 2014 pun tak kalah meriah. Tendangan bola pertama dari Wakil Bupati Purwakarta Dadan Koswara resmi menandakan dibukanya Piala Bupati di Stadion Purnawarman.

Dalam sambutannya, Dadan mengaku sangat mengapresiasi adanya kompetisi ini. Dirinya berharap, dari kompetisi ini ke depannya bisa melahirkan bibit-bibit pemain sepak bola  andal asal Purwakarta seperti EkaRamdani, Salim Alaydrus, Shahar Ginanjar dan lain-lain.

Pelaksanaan LSPJ di Kabupaten Purwakarta dibuka dengan pertandingan antara Kecamatan Pondok Salam menghadapi Kecamatan Darangdan. Di pertandingan pembuka ini, Kec.Darangdan sukses mengalahkan Kec. Pondok Salam dengan skor telak 3-1.

Kemenangan Darangdan diawali lewat gol Ramdan pada menit 10. Kemudian,  lima menit berselang, Pondok Salam mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol Zaenal. Namun, Darangdan sukses menambah gol menit 29 lewat Yudi.

Pada menit 32, Yudi kembali menjadi actor penambah keunggulan Darang dan yang sekaligus memastikan kemenangan 3-1 Kec. Darangdan atas Kec. Pondok Salam.

Setelah Garut dan Purwakarta mengawali pembukaan LSJP 2014, wilayah lainnya akan menggelar pembukaan, Sabtu (26/4/2014) dengan berlangsungnya Piala Pengcab PSSI  Kabupaten Pangandaran, Piala Pengcab PSSI Kabupaten Tasikmalaya, Piala Pengcab PSSI Kabupaten Subang serta Piala Dandim Kabupaten Ciamis pada, Minggu (27/4/2014). (bobotoh.co.id)

—————————————————————————————————————————————————————-

 Jadwal Liga Super Soccer Jago Bola Jala Pasundan 2014

1.   25 April – 10 Mei 2014 : Lapang Makorem 062 Tarumanegara Garut

2.   25 April – 10 Mei 2014 : Stadion Purwakarta

3.   26 April – 11 Mei 2014 : Lapang Dadaha Tasikmalaya

4.   26 April – 11 Mei 2014 : Lapang Kecamatan Cipaku Buniseuri, Ciamis

5.   26 April – 11 Mei 2014 : Lapang Cibenda, Kecamatan Parigi

6.   26 April – 11 Mei 2014 : Stadion Persikas Subang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.