Teranyar

    Elkan Baggott Diprediksi Media Inggris Akan Jadi Anggota Reguler Tim Utama Ipswich Musim Depan

    6 May 2021 11:09
    Elkan Baggott - Ipswich Town (foto: East Anglian Daily Times)
    Elkan Baggott pemain keturunan Indonesia yang bermain untuk  Ipswich Town diungkapkan oleh media asal Inggris yang berbasis di Ipswich, East Anglian Daily Times, diharapkan bisa menjadi pemain reguler di tim.

    Penampilannya yang konsisten saat diturunkan musim ini di berbagai level menjadi faktor utama dirinya sudah layak tampil reguler.

    "Bos The Blues (julukan Ipswich) baru-baru ini berkata sangat sulit melibatkan pemain muda selama beberapa pekan terakhir," tulis Stuart Watson di East Anglian Daily Times (4/5/2021).

    "Namun ia tidak menutup kemungkinan untuk itu," tambahnya.

    "Dia bisa mengambil satu atau dua pemain U-18 dalam perjalanan ke Shropshire malam ini, empat hari setelah laga menegangkan di Piala FA Junior," tulisnya.

    "Pemain seperti Elkan Baggott dan Liam Gibbs akan jadi kandidat utama," tandasnya.

    Elkan mencetak gol kemenangan untuk tim Ipswich U-18 di babak semi final FA Youth Cup akhir pekan kemarin. Sebelumnya ia menjalani masa pinjaman di klub kasta kelima liga Inggris, King's Lynn Town FC.

    Pada akhirnya pelatih Ipswich, Paul Cook tida melibatkan baik Elkan Baggott dan Liam Gibbs pada laga kontra Shrewsbury, Rabu (5/5/2021) dini hari WIB.

    Sepanjang musim ini Elkan sudah menjalani debut di tim utama Ipswich di laga EFL Cup bulan Oktober lalu. Sementara bersama King's Lynn Town FC, Elkan bermain tujuh kali di National League dengan total 630 menit.

    Nama Elkan sendiri ada dalam daftar pemanggilan Timnas Indonesia untuk pemusatan latihan bulan ini hingga Juni mendatang. Skuat Garuda akan memainkan laga lanjutan di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia di Dubai, UEA.

    Tong Poho Ieu : toni-kroos-berharap-zidane-tetap-bertahan-di-madrid-musim-depan

    (Bobotohid/Bolalob)