Teranyar

    Idola Saya Rossi, Tapi Nu Juara Pasti Marquez ! Nah Loh

    25 April 2019 20:03
    Zarco bisa berbangga diri lantaran menjadi salah satu rival Rossi (Bolalob)
    Zarco tak malu mengatakan bahwa dia sejak kecil selalu menonton aksi pembalap Italia

    Dalam sebuah wawancara, pembalap Red Bull KTM asal Prancis, Johann Zarco yang begitu mengidolakan Valentino Rossi justru memfavoritkan Marc Marquez untuk meraih gelar juara dunia MotoGP 2019.

    Dikutip dari bolasport.com, pembalap berkebangsaan Prancis itu mengaku terinspirasi dengan penampilan Rossi. Zarco tak malu mengatakan bahwa dia sejak kecil selalu menonton aksi pembalap Italia berjulukan The Doctor itu melalui siaran televisi.

    "Saya akan mengatakan sesuatu mengenai Valentino Rossi. Saya telah menonton dia balapan sejak saya kecil melalui siaran televisi,"
    - Johan Zarco, pembalap MotoGP



    Ieu Rame Lur: 

    Tagih Utang PSSI, Nomor Promotor Malah Diblok

    Kick Off Liga 1 Mundur, BOPI Sebut Positif


    Kini, Zarco bisa berbangga diri lantaran menjadi salah satu rival Rossi di kelas MotoGP, meskipun pergorma balapannya dalam tiga seri balap awal MotoGP musim ini, masih belum dibilang oke.

    "Saya akan mengatakan sesuatu mengenai Valentino Rossi. Saya telah menonton dia balapan sejak saya kecil melalui siaran televisi," ucap Zarco.

    "Saya lebih menjagokan si nomor 93, Marc Marquez, untuk musim ini, dia begitu cepat dan punya kekuatan untuk kembali menjadi juara dan mengarungi musim ini sebagai pemuncak klasemen," kata dia. (Bobotoh.id/HR)


    Ayo Dibeli