Teranyar

    Izin Pertandingan Liga 1 dan 2 Akan Segera Dikeluarkan Polri

    29 May 2021 10:45
    (Istimewa)
    Kabar gembira buat pecinta sepakbola bahwa pihak Kepolisian Republik Indonesia memastikan akan mengeluarkan izin keramaian untuk pertanddingan Liga 1 dan 2 musim 2021.

    Namun POLRI memastikan bahwa pertandingan sepak bola tanah air itu masih akan tanpa penonton, seperti di Piala Menpora beberapa waktu lalu.

    Dikutip dari Instagram Polri, kabar ini disampaikan secara langsung oleh Asops Kapolri, Irjen Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si ketika konferensi pers di Gedung Kemenpora, Jakarta, Kamis (27/5/2021).

    “Polri Berikan Izin Kompetisi Liga 1. Asops Kapolri, Irjen Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si., menyampaikan bahwa Polri akan segera menerbitkan kembali izin kompetisi Liga 1,” tulis Polri di Instagram.

    “Tak hanya Liga 1, Polri juga akan menerbitkan izin bagi kompetisi Liga 2,” lanjutnya.

    Namun, Polri juga meminta kerja sama dari seluruh pihak di Indonesia agar kejadian kerumunan suporter ketika Piala Menpora 2021 tidak terulang. Polri akan menindak tegas pihak-pihak yang nekat membuat kerumunan.

    “Asops Kapolri berharap kerumunan suporter tidak terulang kembali. Sementara itu, Polri akan segera menindak pihak-pihak yang terlibat dalam keramaian saat pandemi Covid-19,” tutup penjelasan Polri.

    PSSI rencananya akan menggelar Liga 1 2021 pada 3 atau 7 Juli 2021 mendatang.

    Tong Poho Ieu : pssi-gelar-kongres-di-jakarta

    (Bobotohid/GD/Bolalob)