Teranyar

    Menggebu-gebu Setelah 'Diparkir' 3 Pertandingan!

    30 May 2018 17:56
    Persib Bandung akan menghadapi juara bertahan Liga 1 2017, Bhayangkara FC. Dijadwalkan pertandingan tersebut akan digelar Kamis besok, 31/5/2018 di Stadion GBLA Kota Bandung pukul 20.30 WIB.

    Pemain bertahan Persib Bandung, Henhen Herdiana menyatakan bahwa dirinya siap untuk bermain habis-habisan membela nama besar timnya. Hal tersebuyt diungkapkannya pada saat Jumpa Pers Jelang Laga, Rabu, 30/5/2018.

    Ieu Rame Lur: Mengudag Klasemen, Persib Bertekad Mencyduk Bhayangkara FC!

    Lebih jauh Henhen menyatakan, walau ia sempat 'diparkir' selama tiga pertandingan tetapi hal itu menjadi keputusan dan strategi pelatih. "Mungkin itulah strategi pelatih, mau siapapun yang bermain, bagi Henhen itu sama membela lambang di dada, Persib Bandung, jadi mau Bang haji (Supardi) yang main atau Henhen, itu pasti memberikan yang terbaik buat tim," tekadnya lagi.

    Bagi Henhen, absennya dirinya dalam tiga pertandingan sebelumnya membuat motivasinya menggebu saat dimainkan kembali. Setiap pemain pasti ingin ditirnkan tetapi tetap keputusan berada di tangan pealtih yang memegang strategi.

    "Menunggu kesempatan bermain itu sangat menggebu-gebu bagi seorang pemain, karena tidak ada satu pemain pun yang tidak ingin dimainkan. Tetapi merupakan strategi pelatih, kita sebagai pemain harus siap kapan dimainkan dan memberikan yang terbaik," optimisnya. (Bobotoh.id/AH/RCK)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli