Teranyar

    Menghadapi Pemuncak Klasemen, Ini Kata Gomez

    23 October 2018 17:01
    Persib Bandung akan dijamu sang pemuncak klasemen sementara Liga 1 2018, PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Rabu (24/10/2018) besok, pukul 15. 30 WIB.

    Menurut pelatih Persib Mario Gomez, laga di pekan ke-27 ini sangat penting bagi kedua tim. Pasalnya, jika kalah dari Persib, PSM akan tergeser dari puncak klasemen karena poin kedua tim hanya berbeda dua poin saja.

    Ieu Rame Lur :

    Ini Yang Dipelajari Febri Dari Luis Milla!

    Dari Sidang Banding, Ieu Penjelasan Persib!


    "Kita tahu besok adalah game yang penting. Bukan hanya untuk Persib Bandung tapi juga untuk PSM Makassar," kata Gomez dalam sesi jumpa pers sebelum laga, Selasa (23/10/2018).

    "Karena kita berada di puncak dengn hanya berbeda dua poin. Ini sangat sengit karena kita butuh 20 poin lebih untuk memenangkan Liga 1," lanjutnya.

    Dalam laga nanti, kans Persib untuk menang juga semakin terbuka. Pasalnya, Maung Bandung mendapat tambahan amunisi dengan bermainnya Patrich Wanggai dan Jonathan Bauman.

    Ieu Rame Lur :

    Lima Pemain Yang Tidak Diboyong ke Makassar Tetap Berlatih

    Dua Penyerangnya Kembali, Begini Reaksi Gomez


    "Ini game penting bagi kita, mungkin sekarang kita tambah tiga pemain. Karena di game terakhir kita kehilangan begitu banyak pemain karena sanksi. Saya tidak ngerti kenapa. Sekarang kita dapat tambahan pemain untuk game ini," tukasnya. (bobotoh.id/HL)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli