Teranyar

    Vinicius Jadi Mimpi Buruk Liverpool

    7 April 2021 10:16
    Vinicius Junior menjadi bintang Real Madrid saat mengalahkan Liverpool (Twitter/@ChampionsLeague)
    Liga Champions
    Leg pertama Liga Champions babak perempat final Real Madrid berhasil menang telak atas tamunya Liverpool 3-1, laga yang berlangsung di Estadio Alfredo Di Stefano hari Rabu (7/4/2021) dini hari waktu Indonesia.  

    Sejak menit pertama babak pertama Madrid langsung menekan pertahana The Reds dan pada menit ke-27 langsung unggul lewat gol Vinicius Junior setelah memanfaatkan umpan terukur dari Toni Kroos.

    Marco Asensio berhasil menggandakan keunggulan pada menit ke-36 memanfaatkan kesalahan Alexander Arnold, Asensio dengan tenang melewati Alisson Becker sebelum akhirnya membobol gawang Liverpool.

    Skor 2-0 pun bertahan sampai dengan berakhirnya babak pertama.

    Memasuki jalannya pertandingan babak kedua Liverpool berusaha mengejar ketertinggalan, pada menit ke-51 Mohamed Salah berhasil menjebol gawang Mmadrid dengan tendangan jarak dekatnya ke gawang Thibaut Courtois.

    Namun lengahnya pertahanan Liverpool Real Madrid kembali bisa menjebol gawang The Reds pada menit ke-65  lewat gol kedua Vinicius Junior, setelah Menerima umpan matang Luka Modric, penyerang sayap asal Brazil ini melepaskan tendangan terukur yang membuat Madrid unggul 3-1.






    Keunggulan 3-1 untuk Real Madrid pun bertahan hingga berakhirnya laga ini sekaligus menjadi modal penting bagi El Real untuk bisa lolos ke babak semi final.

    Adapun laga leg kedua akan berlangsung pekan depan, tepatnya hari Kamis, 15 April 2021 dini hari waktu Indonesia di Anfield Stadium, Liverpool. 

    (Bobotohid/GD/Bolalob)