Teranyar

    13 Januari 2004: Adrian Colombo Cetak Brace, Persib Imbang di Tangerang

    13 January 2021 10:40
    Adrian Colombo mencetak dua gol bagi Persib di laga ini. (Foto: imgrum)
    Bermain di hadapan suporter Persita dan juga Bobotoh yang hadir di Stadion Benteng, kedua tim saling menunjukkan permainan atraktif sejak awal laga.






    Tepat pada tanggal ini di tahun 2004, Persib Bandung meraih hasil imbang kala mereka bertandang ke markas Persita Tangerang di Stadion Benteng Tangerang, Selasa (13/1/2004). Pada laga ketiga di Liga Indonesia (LI) X/2004 tersebut, Maung Bandung bermain imbang 2-2 kontra Pendekar Cisadane.

    Bermain di hadapan suporter Persita dan juga Bobotoh yang hadir di Stadion Benteng, kedua tim saling menunjukkan permainan atraktif sejak awal laga. Akan tetapi, tuan rumah Persita Tangerang sukses mencetak gol lebih dulu melalui Ndolar Blaise di menit 49.

    Tertinggal satu gol membuat Persib mengeluarkan strategi yang lebih menyerang. Hasilnya, striker anyar Persib kala itu, Adrian Colombo sukses tampil maksimal dengan torehan dua golnya di menit 70 dan 72.

    Ieu Rame Bob: CERITA HARIONO: AWAL GABUNG PERSIB, SAYA HANYA LIATIN ORANG SAMBIL MIKIR 'INI BAHASA APA..'

    Sempat unggul 2-1, Persib justru tak dapat mempertahankan keunggulannya setelah pemain Persita, Bako Sadissou kembali menjebol gawang Cecep Supriatna di menit 80.

    Meski hanya bermain imbang, Persib di bawah asuhan Juan Antonio Paez mencatatkan 3 laga tanpa kekalahan di awal musim Liga Indonesia 2004. Sebelumnya, Persib bermain imbang kontra PSPS Pekanbaru dengan skor 1-1 dan menang dari PSMS Medan dengan skor 1-0. (Bobotoh.id/RF)

    *Data pertandingan didapat Bobotoh.id melalui @historyofpersib