Teranyar

    15 Pemain Dikabarkan Habis Kontrak, Persib Beri Penjelasan

    7 January 2021 18:03
    Persib jelaskan mengenai masa kontrak pemainnya. (Bobotoh.id/AH)






    Beredar kabar bahwa kontrak dari sebagian besar pemain Persib Bandung habis pada Desember 2020 kemarin. Kabar tersebut merebak setelah salah satu situs sepak bola menyantumkan sebanyak 15 pemain Persib habis kontrak pada Desember 2020.

    Akan tetapi, kini Persib Bandung mengklarifikasi langsung kabar tersebut. Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono menyebut kabar yang beredar bahwa 15 pemain Persib habis kontrak itu tidak benar. Ia pun menegaskan bahwa para pemain Persib seluruhnya masih ada kontrak dengan klub.

    "Itu tidak benar, kabar dari mana itu? Kabarnya dari transfermarket (sebuah situs, red.) ya itu? Berita dari mana? Kontrak pemain masih ada kok," ujar Teddy.

    Ieu Rame Bob: PT LIB BERI UPDATE KELANJUTAN LIGA 1 DARI POLRI! BEGINI KATANYA

    Sebelumnya, sesuai dengan kontrak awal memang beberapa pemain Persib ada yang habis kontrak pada Desember 2020. Akan tetapi, Persib memperpanjang kontrak dari para pemainnya hingga Februari 2021 mendatang.

    "Kemarin pemain yang selesai (habis kontrak, red.) Desember 2020 itu kami perpanjang sampai Februari 2021 karena dengan latar belakang bahwa kompetisi akan selesai di Februari," pungkas Teddy. (Bobotoh.id/RF)