Teranyar

    2 Gol Anulir, Barito Putera Diremiskan Arema FC!

    11 July 2018 19:53
    Barito Putera tidak sanggup memetik 3 angka penuh di kandanang saat menjamu Arema FC. Pada pertandingan Pekan ke-15 Liga 1 2018 yang berlangsung di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Rabu, 11/7/2018, skor berakhir imbang 0-0.

    Pada pertandingan yang diwarnai 5 kartu kuning itu, Kedua tim bermain terbuka. Pada babak pertama, Barito Putera yang menguasai pertandingan lebih banyak mengurung pertahanan tamunya.

    Ieu Rame Lur: 
    Perseru Waspadai Antuasiasme Pemain Muda!
    Pogba Memere Kemenangan Perancis Untuk Tim Sepak Bola Anak Di Thailand!

    Samsul Arif sempat menebol gawang Arema FC. Namun gol yang lahir dari tendangan voli menyambut umpan silang Gavin Kwan gol ini dianulir wasit karena Samsul dinilai wasit telah berada dalam posisi offside.

    Demikian juga dengan gol Arema FC yang lahir dari sundulan Arthur Cunha. Bola merobek gawang Barito Putera namun juga dinyatakan offside oleh wasit. Hingga, 45 menit pertama berakhir imbang 0-0.

    Ieu Rame Lur: Mangprang Sore: Pemain Karabur, Drummer Indonesia, Tak Bawa Striker

    Pada babak kedua, Barito Putera terus terus melakukan tekanan. Namun, Arema FC bisa menjaga rapat pertahanannya tidak mampu ditembus Barito Putera. Hingga babak ke-2 berakhir skor tetap imbang 0-0.

    Hasil imbang 0-0 ini membuat Barito hanya beringsut satu angka di pemuncak klasemen. Sedangkan Arema FC tambahan 1 angka membuatnya tertahan di peringkat ke-12. (Bobotoh.id/RCK)



    Cik, Naon Komentarna?




    Ayo Dibeli