Teranyar

    2 Pemain Ajax Dilarang Saum ! Ini Tindakan Yang Tidak Bertanggung Jawab

    6 May 2019 20:36
    Tindakan yang tidak bertanggung jawab apabila Ziyech dan Mazraoui tetap puasa Ramadan. Situasi di Ajax sangat ekstrem, semua orang tahu itu (Bolalob.com)
    Pasalnya, Ajax Amsterdam berada di fase-fase krusial menuju akhir musim yang padat.

    Dua pemain Ajax Amsterdam, Hakim Ziyech dan Noussair Mazraoui dinilai tidak bertanggung jawab apabila tetap menjalankan ibadah puasa Ramadan.

    Di skuat Ajax Amsterdam saat ini ada dua pemain muslim, Hakim Ziyech dan Noussair Mazraoui , yang berkeinginan untuk menjalankan ibadah puasa Ramadan.

    Ieu Rame Lur:

    Foto Bobotoh Yang Melajo Persib vs Borneo FC!

    Sambil Launching, Persib Akan Mengwanohkan Pemain Slovenia Sabtu Pekan Ini

    Kedua pemain itu, kabarnya telah meminta izin kepada pelatih dan klub untuk tetap menjalankan ibadah puasa di samping kegiatan sebagai pesepak bola.

    Akan tetapi, keinginan Ziyech dan Mazraoui justru mendapat tantangan dari ahli kebugaran asal Belanda, Raymond Verheijen. Dan, dinilai tidak bertanggung jawab apabila tetap menjalankan ibadah puasa Ramadan.

    "Tindakan yang tidak bertanggung jawab apabila Ziyech dan Mazraoui tetap memenuhi puasa Ramadan pada fase seperti ini. Situasi di Ajax sangat ekstrem, semua orang tahu itu," tutur Verheijen dilansir BolaSport.com dari Mirror.

    "Ketahanan tubuh pemain akan berkurang, itu (puasa) juga akan mengubah pola latihan dan pola makan dalam 11 bulan terakhir," ujarnya menambahkan.

    Ieu Rame Lur:

    Yudi Guntara Mengomongkeun Permainan Kim Jeffrey. Kieu Cenah....

    Persib Gendut Seperti Thor, Ini Yang Akan Dilakukan Robert!

    Menurut Verheijen, ini bukan waktu yang tepat bagi keduanya untuk menjalankan ibadah puasa. Pasalnya, Ajax Amsterdam berada di fase-fase krusial menuju akhir musim yang padat.

    Di Eredivisie, Ajax Amtserdam masih bersaing ketat dengan PSV Eindhoven hingga pekan ke-32. Ajax dan PSV sama-sama mengoleksi 80 poin dari 32 pertandingan.

    Menyisakan empat pertandingan lagi, Ajax tak boleh terpeleset jika ingin menjadi juara Liga Belanda 2018-2019.(Bobotoh.id/HR)


    Ayo Dibeli