Teranyar

    2011 Ditekel, Menang Kostum. 2019 Foto keur Ditekel, Menang Pujian

    29 March 2019 21:03
    Dia sangat cepat dan berbakat. Saya juga tidak enak kepadanya karena sempat bermain kasar,

    2011 silam, Andik Vermansyah dan David Beckham dipertemukan dalam laga persahabatan antara Indonesia Selection melawan LA Galaxy pada tahun 2011 silam.

    Pada saat itu, Andik memang mencuri perhatian LA Galaxy sepanjang laga. Selain dapat pujian dari pelatih LA Galaxy, Beckham juga sempat memberikan pujian kepada Andik seusai laga.


    Ieu Rame Lur:

    Gusti Randa Jadi Plt Ketua, Umuh: Mungkin PSSI Lebih 'Sakit' Lagi

    Persib Apresiasi Wacana Dijieunnya LKBH Bobotoh

    "Dia sangat cepat dan berbakat. Saya juga tidak enak kepadanya karena sempat bermain kasar," ujar Beckham kala itu, seperti dilansir bolasport.

    Bahkan, mantan bintang Manchester United itu secara khusus memanggil Andik sesuai pertandingan untuk menukar kostumnya sebagai bentuk permohonan kepada Andik.

    Dan, 29/3/2019 ini, tiba-tiba legenda sepak bola Inggris tersebut, secara mengejutkan kembali memberikan pujiannya kepada pemain timnas Indonesia, Andik Vermansyah.

    Pujian itu terjadi kala salah satu akun suporter di Instagram mengunggah momen ketika Andik mendapat tekel keras oleh Beckham.

    Secara mengejutkan, akun Instagram resmi Beckham memberikan komentar dalam video yang diunggah pada hari Jumat (29/3/2019). "Pemain yang sangat bagus," kata Beckham di kolom komentar.

    Mengetahui hal itu, pemain Madura United itu langsung membalas komentar Beckham. "Ya Tuhan, mimpi apa aku semalam. Terima kasih banyak idolaku," tulis Andik menimpali. (Bobotoh.id/HR - FT : RN)


    Ayo Dibeli