Teranyar

    3 Angka Dari Pertandingan Sulit, Menyieun Abah Obet Bahagia

    16 July 2019 22:00
    Persib Bandung akhiri paceklik kemenangan setelah menumbangkan Kalteng Putra. Abah Obet merasa bahagia
    Super Soccer - Persib Bandung akhiri paceklik kemenangan setelah 7 pertandingan berselang. Pada pertandingan Pekan ke-9 Liga 1 2019 melawan Kalteng Putra, Persib berhasil menumbangkan tamunya, Kalteng Putra, dengan skor 2-0 (0-0).

    Kedua gol tersebut dicciptakan melalui kaki dan kepala Febri Hariyadi di menit ke-68 dan menit ke-79. Dua gol Febri tersebut juga membuat pelatihnya, Robert Alberts, merasa bahagia.

    Ieu Rame Lur:

    Persib Siap Kelola Stadion GBLA

    FT: Lord Febri Akhiri Musim Paceklik Persib!

    Walau demikian Abah Obet lebih mensyukuri kemenangan 3 angka dari pertandingan ini. Karena Persib Bandung baru dua kali meraih 3 angka penuh dalam 8 pertandingan super soccer Liga 1 2019.

    "Bahagia melihat Febri bisa mencetak dua gol dan yang terpenting hari ini adalah meraih tiga poin karena memang yang kami butuhkan sekarang hanya itu. Saya soal itu saya mengucapkan selamat untuk pemain dan mereka pantas mendapatkan itu," sebut Abah Obet dalam Jumpa Pers USai Laga, Selasa (16/7/2019).

    Ieu Rame Lur:

    HT: Masih Remis, Persib Main Gurung Gusuh

    Umuh: Persib Rugi Besar!

    Abah Obet mengakui bila pertandingan melawan kalteng Putra adalah pertandingan yang sulit. Di mana tim asuhan Gomes de Olivera itu menerapkan skema bertahan dan mengandalkan serangan balik.

    "Kalteng bermain sangat bertahan karena 10 pemain mereka bermain di area sendiri dan itu membuat pemain kami sulit menembusnya. Terpenting kami memiliki gairah untuk tidak mudah kehilangan bola dan memberi ruang mereka melancarkan serangan balik."



    "Pada 30 menit awal laga berjalan imbang tapi setelah itu pemain mulai merasa nervous dan memberi celah Kalteng untuk melancarkan serangan balik. Di babak kedua kami mulai bermain lebih rapi dengan permainan yang lebih cepat, meski menurut saya itu masih terlalu pelan jadi kami harus mengubah transisi dari bertahan ke menyerang lebih cepat," jelas Robert lagi.

    Tambahan 3 angka membuat Persib untuk sementara berada di peringkat ke-11 dari sebelumnya di peringkat ke-13. Mengoleksi 10 angka, dalam 8 pertandingan Persib baru 2x menang, 4x imbang, dan 2x kalah. (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli