Teranyar

    3/3 Mengukur Baik Buruk Rossi Balapan Di MotoGP 2021

    13 December 2020 15:07
    Sangat menarik meno'ong performa balapan pembalap asal Italia ini di MotoGP 2021. Akankah bernasib baik atau buruk ? Tentunya patut disimak.
    Kehadiran pembalap MotoGP berjuluk The Doctor di musim balapan kuda besi 2021, tentu akan menarik untuk diperdebatkan. Baik oleh penggemar setianya ataupun rekan-rekan muda pembalap dibawahnya.

    Perlu diketahui, Rossi memang diketahui tak mencatatkan hasil baik di MotoGP 2020. Meski berhasil merebut podium ketiga di balapan seri kedua yang bertajuk MotoGP Andalusia 2020, setelah itu Rossi harus terus tampil minor.

    Berikut sedikit rangkuman 3 baik serta 3 buruk versi redaksi Bobotoh.ID tentang balapan Rossi di MotoGP 2021 :

    3 berita baik :
    - Balapan MotoGP 2021 bakal jadi ajang penebusan dosa bagi Valetnino Rossi. Sebab, dia tampil begitu buruk di sepanjang gelaran MotoGP 2020. Bahkan, dia mencatatkan gagal finis dalam di tiga balapan beruntun. Hal itu terjadi di GP Emilia Romagna, Catalunya, dan juga Prancis.
    - Rossi pasti bisa segera naik podium lagi, karena kondisi kesehatannya telah bugar setelah terpapar virus corona. Hal ini tentu ditunjang dengan skil mumpuni sebagai pemegang beberapa gelar juara MotoGP.
    - Di balapan MotoGP 2021 'The Doctor' menggunakan tunggangan kuda besi di Petronas Yamaha SRT,i pabrikan yang lebih muda, setelah hampir 15 tahun dimanjakan tim Monster Energy Yamaha. Setidaknya bisa berada di trek 5 besar, tidak menempati posisi ke-15 di klasemen MotoGP 2020.

    3 berita buruk :
    - DI balapan MotoGP 2021, akan terjadi beberapa manuver berbahaya dari para pembalap muda yang zaman breto adalah idolanya, untuk saling menikung mendapatkan podium 1,2 dan 3. Dan di MotoGP 2020 telah dibuktikan dengan saling bergantiannya pembalap muda ini naek podium.
    - Rossi harus benar-benar menjaga staminanya, karena umurnya memang sudah tidak bisa dikategorikan bisa sehebat saat menjadi yang termoncereng. Muda, mata tajam, berani dan kuat. Yang ditakutkan para penggemar, para pembalap dan manajemen pabrikan, Rossi mendapatkan hasil buruk, crach atau bisa yang lebih fatal lagi.
    - Rossi memang mengaku belum ingin pensiun dan ingin tetap balapan setidaknya sampai akhir 2021. Karena tempatnya di tim pabrikan resmi bakal diambil alih Fabio Quartararo, yang secara nyata ada PDKT.