Teranyar

    4 Fakta Menarik Saat Persib Remis Menglawan Barito !

    23 July 2018 13:01
    Persib Bandung nyaris meraih poin penuh andai sundulan Ady Setiawan pada menit ke-88 bisa ditepis Deden Natshir. Tim besutan Mario Gomez harus puas bermain imbang 2-2 melawan Barito Putera di Stadion 17 Mei Bajarmasin, Minggu (23/7/2018).

    Pada pertandingan tersebut, Persib Bandung mampu dua kali unggul dari tuan rumah. Sayangnya, tuan rumah mampu menyamakan kedudukan di menit-menit akhir babak pertama dan kedua.

    Ieu Rame Lur : 

    Ezechiel Raja Gol Paruh Musim!

    Tak Ada Dalam DSP, Kemanakah Vizcarra?


    Terlepas dari hasil akhir, ada beberapa fakta menarik yang bisa dikupas dari pertandingan. Berikut ini adalah 4 faktanya :

    1. Debut Patrich Wanggai 

    Melawan Barito Putera menjadi debut bagi pemain anyar Maung Bandung, Patrich Wanggai. Eks pemain Sriwijaya FC ini masuk menggantikan Febri Haryadi pada menit ke-78.

    Sayangnya, Wanggai belum bisa mencetak gol dan mencatatkan namanya sebagai pemain lokal pertama yang memberikan gol untuk Maung Bandung. 

    2. Pemain Lokal Belum Cetak Gol

    Dua gol yang dicetak Maung Bandung saat menghadapi Barito Putera kembali dicetak legiun asing mereka. Ezechiel Ndouassel menjadi top skor dengan 13 golnya dan Oh Inkyun sudah mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 3 kali.

    Hingga pekan akhir putaran pertama belum ada satupun pemain lokal yang mampu mencetak gol untuk Maung Bandung.

    Ieu Rame Lur :

    Soler : Ada Kayanya 10 Kiper Mau Kesini Sekarang!

    Marckho Sa 


    3. Momen Kedua In Kyun & Eze Cetak Gol Bersama

    Ezechiel dan Oh Inkyun kembali mencetak gol bersama dalam satu laga. Mereka berdua sebelumnya pernah mencetak gol dalam bersamaan saat Persib menghajar PSMS Medan 0-3 beberapa waktu lalu.

    4. Clean Sheat Peupeus

    Barito Putera berhasil memecahkan rekor clean sheet Persib Bandung yang mampu dijaga dalam tiga laga terakhirnya.

    Clean Sheet berturut-turut Maung Bandung tersebut terjadi saat laga melawan PSIS Semarang, Perseru Serui dan Persela Lamongan. (bobotoh.id/HL)