Teranyar

    4 Januari 1995: Tiga Gol Persib Bantai Mataram Putra

    4 January 2021 11:10
    Persib sukses mengalahkan Mataram Putra pada Liga Indonesia I 1994/95. (Foto: bobotohbadgeur.com)
    Meski sempat menemui kebuntuan di babak pertama, Persib sukses melibas Mataram Putra di awal-awal babak kedua.






    Tepat pada tanggal ini di tahun 1995, Persib Bandung sukses menang besar atas tamunya Mataram Putra pada laga lanjutan Liga Indonesia (LI) I/1994-1995, Rabu (4/1/1995). Maung Bandung menang telak dengan skor 3-1 atas tim asal Cirebon tersebut.

    Persib Bandung memang menguasai pertandingan saat itu. Lebih lagi, bermain di hadapan ribuan Bobotoh di Stadion Siliwangi, anak asuh Indra Tohir itu tampak lepas menggempur pertahanan Mataram Putra.

    Meski sempat menemui kebuntuan di babak pertama, Persib sukses melibas Mataram Putra di awal-awal babak kedua. Bahkan, tiga gol yang disarangkan Maung Bandung diciptakan dalam kurun waktu yang berdekatan.

    Ieu Rame Bob: 30 DESEMBER 2007: MENANG TELAK, TAPI TAK LOLOS 8 BESAR

    Gol-gol Persib tersebut diciptakan di menit 53 melalui Yusuf Bachtiar, Sutiono Lamso di menit ke-57, serta satu gol tambahan dengan jarak waktu yang tak terlalu lama yakni melalui Asep Dayat di menit 58.

    Berkat kemenangan tersebut, Persib pun meneruskan rekor baik di kandang dengan tiga kemenangan berturut-turut. Saat itu, Persib mengoleksi 12 poin hasil dari 4 kemenangan dan 2 kekalahan. (Bobotoh.id/RF)


    *Data pertandingan didapat Bobotoh.id melalui @historyofpersib