Teranyar

    5 Hal Serba Perdana di Laga MU Menglawan Maung !

    5 May 2018 09:34
    Persib Bandung telat panas saat bersua Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamleingan, Madura, Jumat (4/5/2018) kemarin. Pasukan Mario Gomez tersungkur 2-1 dari tim berjuluk Sapeh Kerap tersebut.

    Dua gol Fabiano Beltrame melalui eksekusi bola mati hanya mampu dibalas 1 gol oleh Persib melalui Jonatham Bauman di menit 90.

    Ieu Rame Lur : Gol Joni Tak Mampu Nyalametkeun Persib !

    Selain hanya satu gol yang berhasil dicipatakan Persib. Dipertandingan inipun terciptalah beberapa serba perdana yang terjadi, apa saja?

    1. Atep tampil sebagai starter

    Untuk pertamakalinya Atep dimainkan sebagai starter di Liga 1 2018. Biasanya Atep turun sebagai pemain pengganti seperti saat melawan Arema. Bahkan pemilik nomor punggung 7 ini sempat tidak masuk dalam line up Maung Bandung.

    2. Gol penalti pertama

    Gawang Persib Bandung dijebol dua kali oleh Fabiano Beltrame melalui eksekusi bola mati. Salah satunya melalui titik penalti.

    Untuk pertama kalinya Maung Bandung kemasukan melalui titik putih di Liga 1 2018.

    Sedangkan gol Beltrame lainnya dicetak melalui eksekusi tendangan bebas.

    3. Gomez turunkan Billy

    Selain Atep yang turun sebagai starter, pelatih Mario Gomez juga menurunkan Billy Keraf untuk pertama kalinya. Billy masuk menggantikan Atep pada menit 71.

    4. Pertemuan Persib bersama Maitimo

    Untuk pertama kalinya Raphael Maitimo bertemu mantan timnya. Sayangnya, pemain naturalisasi tersebut tidak masuk dalam daftar susunan pemain Madura United dan hanya bisa menyaksikan laga melalui tribun penonton.

    5. Kekalahan perdana bersama Gomez

    Kekalahan Persib atas Madura United adalah yang kedua. Namun, kekalahan ini menjadi yang pertama bagi Gomez.

    Seperti kita tahu, saat kalah dari Sriwijaya FC di pekan kedua, Gomez sedang berada di Palembang. Saat itu komando dipegang oleh penerjemah Fernando Soler. (bobotoh.id/HL)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli