Teranyar

    5 Januari 2012: Persib Gagal Menang di Debut Moses Sakyi

    5 January 2021 11:14
    Persib ditahan imbang PSAP Sigli di ISL 2011/12. (Bobotoh.id/AH)
    Pertandingan ini juga merupakan debut dari striker asing Persib asal Ghana, Moses Sakyi.






    Tepat pada tanggal ini di tahun 2012, Persib Bandung kembali gagal meraih hasil maksimal ketika menjamu tamunya PSAP Sigli dalam laga lanjutan Indonesia Super League IV 2011/2012, Kamis (5/1/2012). Bermain di Stadion Si Jalak Harupat, Maung Bandung ditahan imbang Laskar Aneuk Nangroe dengan skor 1-1.

    Persib sebenarnya berhasil unggul lebih dahulu melalui gol Maman Abdulrahman di menit ke-51. Akan tetapi, kemenangan Persib yang sudah di depan mata justru sirna ketika You Wook Jin mencetak gol untuk PSAP Sigli di menit 77 yang membuat pertandingan berakhir imbang.

    Pertandingan ini juga merupakan debut dari striker asing Persib asal Ghana, Moses Sakyi. Dengan CV mantan pemain Timnas Ghana, Moses diharapkan untuk bisa menjadi juru gedor lini depan Persib. Akan tetapi, pada pertandingan tersebut, Moses tak tampil maksimal. Perannya pun digantikan oleh Aliyudin di babak kedua.

    Ieu Rame Bob: 4 JANUARI 1995: TIGA GOL PERSIB BANTAI MATARAM PUTRA

    Dengan hasil imbang ini, skuat asuhan Drago Mamic kala itu harus puas hanya bertengger di posisi 5 klasemen hasil dari 5 pertandingan dengan rincian 2 kali kemenangan dan 3 hasil imbang.

    Persib pun membuat catatan kurang baik dimana mereka gagal meraih kemenangan dalam 3 pertandingan terakhir. Dimana sebelumnya mereka ditahan imbang di dua laga tandang yakni melawan Deltras Sidoarjo (0-0) dan Persidafon Dafonsoro (2-2). (Bobotoh.id/RF)

    *Data pertandingan didapat Bobotoh.id melalui @historyofpersib