Teranyar

    5 Tahun Di City, Komitmen Terlila Untuk Klub Dalam Karir

    3 January 2021 14:20
    Manajer Manchester City Pep Guardiola (Sky Sports)
    Pelatih asal Spanyol itu menandatangani kontrak baru berdurasi dua tahun di City pada November dan telah memenangkan enam trofi utama di klub.
    "Pengalaman membantu Anda, terutama cara saya menjalani profesi saya. Sebelumnya, saya pikir saya akan segera pensiun. Sekarang saya berpikir saya akan pensiun lebih tua.......,"
    - Pep Guardiola, Manajer Manchester City

    Manajer Manchester City Pep Guardiola saat ini berusia 50 tahun bulan ini. Dan, pelatih berkepala plontos ini mengatakan dia mungkin bertahan di dunia manajerial lebih lama dari yang dia perkirakan. Sebelumnya berbicara tentang pensiun dalam waktu dekat untuk mengejar hal lain.

    "Sebelumnya, saya pikir saya akan segera pensiun. Sekarang saya berpikir saya akan pensiun lebih tua. Jadi, saya tidak tahu," kata Guardiola.

    Pelatih asal Spanyol itu menandatangani kontrak baru berdurasi dua tahun di City pada November dan telah memenangkan enam trofi utama di klub.



    Sebelum kedatangannya di Manchester, Guardiola, menghabiskan empat tahun sebagai manajer Barcelona dan tiga tahun menangani Bayern Munchen.

    "Pengalaman membantu Anda, terutama cara saya menjalani profesi saya," tambahnya.

    Masa tinggal Guardiola selama lima tahun di City merupakan komitmen terlama yang dia buat untuk klub dalam karir manajemennya. Dia telah memenangkan dua gelar Liga Premier, Piala FA, dan tiga Piala Liga sejak bergabung dengan mereka pada 2016. (Bobotoh.id/HR-bolalob)
    Sing demi Bob, ieu dijamin rame : 7 PEMAIN LIGA 1 BERSTATUS BEBAS TRANSFER. KONTRAKNYA DIATAS 300 RIBU EURO !