Teranyar

    6.200+ Bobotoh Ngusulkeun Febri Main di Eropa !

    2 May 2018 09:07
    Beberapa waktu lalu, muncul anggapan jika Febri Haryadi layak untuk bermain di Eropa. Salah seorang pemain Islandia Arnor Traustason mengatakan jika pemain yang akrab disapa Bow tersebut layak untuk main di luar negeri.

    Persib Bandung pun tidak ingin menghalang-halangi jika memang ada klub eropa yang menginginkan jasa Febri. Glenn Sugita selaku Direktur Utama Persib mengatakan siap melepas pemain yang kontraknya masih tersisa 3 tahun lalu bersama Maung Bandung jika ada klub Eropa yang menginginkannya. 

    Ieu Rame Lur : Saksi Mata Mendongeng Kronologis Kecelakaan Kecil Yang Menimpa Dua Pemain Persib !

    "Kalau ada klub Eropa yang mau dengan Febri dengan berat hati dan senang juga kami akan melepas. Dua tahun lalu pun kami coba kirim Febri dan Zola (Gian Zola Nasrulloh) ke Italia, tapi ada kendala di visanya. Kalau bisa berkembang di Eropa tentu kami tak akan egois, meskipun kami rugi (kehilangan pemain muda berkualitas)," ungkap Glenn kala itu.

    Berdasarkan hal tersebut, bobotohID membuat polling tentang Febri. Sebagian besar bobotoh mengusulkan agar pemilik nomor punggung 13 tersebut bermain di Eropa.

    Berikut ini adalah hasil pollingnya :

    Menurut Bobotoh, Febri Haryadi leuwih cocok main di Persib atow Eropa?

    1. Di Persib we atuh, tong jauh-jauh lah ! 2826
    2. Eropa dong, demi masa depan ! 6262
    3. Dimana nya? Hmmm.... disini aja :p (Abstain) 832
    Total Polling : 9920
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli