Teranyar

    Abah Gomez Ditelpon Klub Dari Asia Tenggara

    13 March 2019 21:45
    Berstatus tanpa klub setelah dilepas oleh Persib, Bandung pada akhir musim 2018 lalu.

    Mantan Pelatih Persib, Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, mengakui bersedia kembali melatih klub di Asia Tenggara. Akan tetapi, pelatih berusia 62 tahun itu enggan menyebut nama klub yang mencoba untuk mendapatkan jasanya. Saat ini "abah Gomez', begitu bobotoh menyebutnya, berstatus tanpa klub setelah dilepas oleh Persib, Bandung pada akhir musim 2018 lalu.

    "Ada klub dari Malaysia telah menghubungi saya, tetapi saya tidak mau cerita lebih karena perbincangan itu masih belum mencapai kesepakatan," 
    - Mario Gomez, Mantan pelatih Persib Bandung

    "Siapa klub itu biarlah rahasia karena saya menghormati semua pihak. Jika ada rezeki, saya akan umumkan. Kendati enggan menyebutkan klub mana, Gomez tak bisa menyembunyikan rasa senangnya apabila nantinya dia melatih klub Malaysia lagi. Tetapi untuk saat ini, belum ada keputusan resmi secara hitam di atas putih," katanya, seperti dilansir bolasport.

    Ieu Rame Lur:

    Beckham Adalah Masa Depan Persib!

    Henhen Cetak Gol, Kata Miljan Itu Instruksinya


    "Seperti yang saya katakan tadi, saya enggan bicara lebih. tetapi sudah pasti saya gembira untuk kembali bermain di Liga Malaysia," kata mantan asisten Hector Cuper itu. (Bobotoh.id/HR - FT : AH)





    Ayo Dibeli