Teranyar

    Abah Obet Beberkan Alasan PD Merebol 3 Angka Di Padang

    28 May 2019 16:53
    Febri Hariyadi mencoba melepaskan diri dari kurungan pemain-pemain Semen Padang pada pertandingan putaran I liga 1 2017. Foto: Adam S. Husein
    Robert Alberts tidak ingin melihat ke belakang, ia optimis memenangkan pertandingan
    Super Soccer - Persib Bandung membawa 18 pemain ke Padang. Menurut pelatih Robert Alberts, tidak ada pergantian pada tim seperti saat mengalahkan Persipuura Jayapura di pertandingan pekan ke-1.

    "Ini adalah tim yang sama dengan tim yang bermain melawan Persipura kami hanya mengganti Beckham yang berkarakter menyerang dan menggantinya dengan Dedi yang lebih bertahan untuk menciptakan keseimbangan," sebut Abah Obet menjawab pertanyaan awak media saat Jumpa Pers Jelang Laga di Padang, Selasa (28/5/2019).

    Ieu Rame Lur:

    Anak-Anak Maung Bertekad Mengorowot Kabau Sirah Di 

    LIB: Infrastruktur VAR Tidak Murah

    Menanggapi kembalinya Semen Padang ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia, menurut Robert hal tersebut sangat bagus. "Mereka tidak mudah tergelincir jatuh dan memiliki kualitas skuad yang bagus. Saya tidak melihat masa lalu saya hanya melihat ke depan."

    "Ini pertandingan pertama yang dipastikan akan ada tekanan dari suporter semen Padang, kami sudah mempersiapkan menta tandang kami. Dan target kami jelas adalah menang di Padang dan melupakan kekalahan  di masa lalu."



    Ketika ditanya mengapa begtu percaya diri meraih 3 angka di Padang, Robert menjawab diplomatis dengan super soccer sekali.

    "Sebagai pelatih saya harus selalu percaya diri mendapat 3 angka di setiap pertandingan."

    "Saya mungkin berada di profesi yang salah, namun seperti Bojan katakan, pertandingan besok tidak dapat diprediksi namun kita sudah berlatih dan mempersiapkan diri.

    "Saya penasaran apakah Padang sudah memperbaiki lapangannya menjadi lebih baik untuk kedua tim, untuk liga dan untuk sepakbola Indonesia."

    Robert terakhir kali membawa anak asuhnya bermain di Padang saat melatih PSM Makassar di Liga 1 2017. Saat itu timnya dikalahkan 2-1 oleh Semen Padang di Stadion H. Agus Salim yang ia kritik kualitas dan fasilitas lapangannya. (Bobotoh.id/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli