Teranyar

    Abah Obet Ingin Anak-anak Maung Bangkit

    7 December 2019 15:11
    Persib Bandung alami dua pertandingan buruk d pekan ke-29 dan pekan ke-31. Dalam pertandingan tandang dan kandang, Persib harus menerima kekalahan dari lawan-lawannya, Bali United dan Persela Lamongan.

    Sedangkan di pertandingan pekan ke-31, Persib akan dijamu PSS Sleman, yang pada pertandingan sebelumnya menang telak 5-1 atas Perseru BL. Tetapi Pelatih Kepala Persib Bandung, Robert Alberts, menegaskan bila ia ingin membawa anak-anak Maung bangkit dan melupakan kesialan dua pertandingan sebelumnya.

    Ieu Rame Lur:

    Tanpa Supardi, Ini Perkiraan Susunan Pemain Persib Lawan PSS

    Tidak Mau Terlena Usai Jungkalkan Arema

    "Bagi kami ini laga yang penting dan tentunya laga terakhir kami kurang baik, tidak memuaskan dan berakhir antiklimaks. Tetapi kami juga tidak mau membicarakan itu lagi dan bicara soal laga melawan Sleman. Sleman juga baru mendapat hasil bagus di kandang jadi kami harus bangkit dan memastikan bisa mendapat hasil yang bagus," sebut Abah Obet dalam Jumpa Pers Jelang Laga, Jumat kemarin (6/12/2019).



    "Saya tidak berpikir pemain akan melakukan hal yang sama lagi, saya melihat ke depan pemain bisa menunjukan lagi cara bermain seperti di sepuluh pertandingan karena saat itu kami mampu menunjukan hasil yang positif."

    Ieu Rame Lur:

    Super Elja Siapkan Antisipasi Ladeni Maung Yang Terluka

    Mengudag Tiket Final, Ibas Tak Mewaro Kehadiran Aremania

    "Ketika kami menunjukan performa terburuk di sepanjang musim ini, kami berkata 'oke lupakan saja' karena Bali juga dulu pernah kalah 6-0 dari Lamongan, meski memainkan laga yang buruk tapi mereka juga tetap menjadi juara."

    "Jadi kami melihat laga melawan Sleman dengan penuh optimisme dan bermain dengan agresif juga tetap menikmati laga untuk meraih kemenangan." (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)