Teranyar

    Abah Obet Jamin Borneo FC Bisa Tidur Nyenyak Sebelum Laga

    13 August 2019 19:57
    Borneo FC dijamin bisa tidur dan dilayani dengan layak, tidak seperti saat Persib dijamu Arema FC
    Borneo FC yang dilatih Mario Gomez dipastikan mendapat jamuan yang layak dan sepantasnya oleh Persib Bandung. Dalam Jumpa Pers jelang Laga yang berlangsung Selasa siang tadi (13/8/2019) Robert menyebutkan hal tersebut berbeda dengan yang dialami Persib di pertandingan sebelumnya saat dijamua Arema FC.

    "Mereka bisa tidur dengan baik dan punya keamanan yang bagus. Berbeda dengan kita yang sulit istirahat dan kurangnya pengamanan polisi (ketika diteror), termasuk roket ke arah bis dan pertandingan yang hampir dua kali dibatalkan ketika bertemu Arema," sebut Abah Obet kepada awak media.

    Ieu Rame Lur:

    Klasemen Liga 1 Pekan Ke-13: Persib Naik 2 Peringkat!

    Hujan Gol Di Tangerang, Bandung Blitar United Main Imbang!

    Robert menyebut bila ia dan anak-anak Maung konsentrasi penuh pada dua pertandingan sbelumnya, dipastikan mereka bisa mendapat angka penuh. Berdasar dua pertandingan sebelumnya itu, Abah Obet memiliki ekspetasi yang bagus.



    "Saya punya ekspektasi bagus pada pemain karena mereka sudah berusaha dengan keras. Saya sudah bilang pada pemain bahwa kita tidak hanya bermain untuk supporter dan kita sendiri. sejauh yang saya tahu persib adalah tim dengan manajemen terbaik di liga," sebut Abah Obet.

    Ieu Rame Lur:

    Kembali Sebut Nama Igbonefo, Robert Akan Andalkan Fabiano Di Putaran 2

    Robert Siapkan Antisipasi Memayunan Borneo FC

    "Saya sudah melatih selama 25 tahun dan saya bisa bilang Persib adalah manajemen terbaik yang pernah bekerja sama dengan saya. Saya ingin memperlihatkan bahwa Persib bisa membayar apa yang telah manjemen berikan pada kita, dengan memberikan poin," tandasnya. (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli