Teranyar

    Abah Obet Komentari Ezechiel Yang Belum Cetak Gol. Kieu Cenah....

    30 May 2019 15:35
    Sudah dua pertandingan tetapi Ezechiel belum mencetak gol. Robert anggap hal ini hal yang wajar
    Super Soccer - Sudah dua pertandingan liga 1 2019 dilalui Persib, tetapi bomber Persib Ezechiel 'Ndouassel masih belum membobol gawang lawan. Termasuk saat Persib Bandung dijamu Semen Padang FC di pekan ke-3 Liga 1 2019. Kamis malam tadi (29/5/2019).

    Namun hal tersebut tidak merisaukan pelatih kepala Persib Bandung, Robert Alberts. Menurutnya, tumpulnya Ezechiel adalah yang wajar.

    Ieu Rame Lur:

    Ditanya Soal Wasit Agus Fauzan & VAR, Ieu Ceuk Abah Obet

    Bojan Ungkap 'Rahasia' Menahan Pergerakan Karl Max dkk

    "Saya pikir tidak ada masalah Ezechiel engga bikin skor, itu normal. Ia punya tiga peluang, saya rasa itu bagus untuknya. Saya tahu dia bisa," sebut Robert saat Jumpa Pers Usai Laga, kamis, 29/5/2019.

    Robert juga mengaku tidak terkejut dengan permainan yang ditampilkan Semen Padang FC semalam. "Kita tahu itu gaya bermain mereka, mereka bermain baik dengan gayanya, maka dari itu kita persiapkan itu dan itu bukan hal yang mengejutkan."



    Mengenai persaingan selanjutnya di Liga 1 2019, Robert mengatakan posisi klasemen Persib masih baik. Apalagi Persib baru bermain dua kali dan menyisakan satu pertandingan tunda melawan PS Tira Persikabo.

    Robert membantah bila timnya bermasalah dengan lini serang yang belum menunjukkan hasil. "Saya engga setuju kita kesulitan dengan penyerangan karena saya pikir kita bermain bagus tapi bagian finishing memang tidak cukup (jadi gol), dari kondisi, kontrol bola, saya puas."

    "Padang juga bermain dengan serangan langsung, jadi saya kira kita punya sampai lima peluang," imbuhnya.

    Mengenai kesuksesan super soccer pemain bertahan Persib menahan serangan Semen Padang FC, Abah Obet mengapresiasi kerja keras anak-anak asuhnya.

    "Saya apresiasi pemain belakang karena dalam dua pertandingan ini mereka tidak kebobolan satu gol pun dan kita tidak ubah lini belakang 2 pertandingan x 90 menit game. Jadi saya pikir mereka bermain baik sebagai tim." (Bobotoh.id/FY/RCK)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli