Teranyar

    Abah Obet : Matur Nuwun, Sudah Mengundang Skuatnya Ke Perayaan Ultah Kota Solo !

    14 February 2020 16:29
    Perayaan hari jadi Kota Solo ke-275, sekaligus juga ulang tahun suporter fanatik Persis Solo, Pasoepati yang ke- 20.
    Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengungkapkan ucapan terima kasih kepada Kota Solo mengenai undangan dari perayaan hari jadi ke-275, sekaligus juga ulang tahun suporter fanatik Persis Solo, Pasoepati yang ke- 20.

    "Kami datang ke Solo, karena diundang untuk bermain di pertandingan dan menjadi bagian dari perayaan ini. Jadi kami berterima kasih kepada panitia karena sudah mengundang kami," 
    - Robert Alberts, Pelatih Persib Bandung


    Tambah Abah Obet, skuatnya sudah melalui pramusim dan siap menghadapi kick off liga 1 dalam dua pekan ke depan. Jadi penting bagi skuatnya bertanding selama 90 menit di Solo besok dan lusa nya akan pergi ke Sleman.

    Ieu Rame Lur

    Pasoepati ingin menyandak spirit stadion Manahan sebagai aset kota Solo. Apik tenan

    Tong menuntut yang berlebih, kalau kita tidak bisa profesional


    "Kami melihat ke depan untuk menghadapi tim, yang saya dengar Solo merupakan tim bagus dan kami sudah bersiap. Kami membawa 25 pemain, satu pemain tidak ikut (Febri Hariyadi) karena harus bergabung dengan tim nasional," tambah Abah Obet soal dua laga uji cobanya.

    Untuk laga besok, pelatih asal Belanda ini rencananya akan melakukan rotasi pemain. Dan, mayoritas dari mereka akan bermain selama 90 menit, mungkin hanya beberapa pergantian. Dan tim yang berikutnya akan dimainkan ketika menghadapi Sleman pada 17 Februari 2020.

    Ieu Rame Lur

    Tong menuntut yang berlebih, kalau kita tidak bisa profesional

    Mengudag gelaran liga 1 wasit dan asisten ikut penyegaran dan seleksi


    "Jadi terima kasih telah mengundang kami dan kami melihat ke depan untuk pertandingan besok," ujar pelatih yang kami sebut dengan sapaan Abah Obet ini. (Bobotoh.id/FY - FT - AH)

    Ayo Dibeli