Teranyar

    Abah Obet Memeunteun Laga Versus Barito, Bagus Buat Mental Pemainnya !

    10 February 2020 16:50
    Laga uji coba akan sangat menarik untuk disaksikan karena ada banyak pemain berkualitas yang tampil,
    "Seperti yang sudah saya katakan di awal, menarik untuk melihat apa yang sudah kami lakukan di pramusim dan kini kami akan menghadapi tim bagus seperti Barito. Saya merasa Barito lebih tangguh dari Melaka," 
    - Robert Alberts, Pe;atih Persib Bandung

    Melawan Barito Putera, yang pelatihnya begitu tahu seluk beluk Persib, Abah Obet menilainya sebagai lawan yang bagus. Pemain juga mulai membangun mentalitas dalam bertanding, jadi ini akan menjadi laga yang menarik. Dirinya juga bersiap untuk menghadapi liga yang dimulai sekitar dua pekan lagi

    "Saya tidak banyak tahu soal Barito, yang bisa saya katakan karena ini baru pramusim. Tapi, Barito mengganti banyak pemain dan jika melihat line up mereka, ada banyak pemain dengan nama besar dan tentu mereka menjadi tim yang lebih kuat dari musim lalu. Jadi ini kenapa akan sangat menarik untuk disaksikan karena ada banyak pemain berkualitas yang tampil," ujar Abah Obet, kepada awak media, Senin (10/2/20) jelang melawan Barito.

    Ieu Rame Lur

    Djanur masih merindukan atmosfir Jalak. Stadion nya bisa melejit timnya

    Fabiano laga versus Barito sangat bagus. Bisa menenjo skuat mereka

    Soal komposisi pemainnya, Abah Obet tentunya sudah mencari formasi terbaik dan kombinasi terbaik. Ini akan menjadi laga untuk mengukur tim, untuk membandingkan dengan Barito sebagai inspirasi menatap liga musim 2020.

    Dan, setelah berpekan-pekan berlatih, Abah Obet ingin melihat perbaikan kondisi fisik. Selain kombinasi, karena skuatnya harus lebih memainkan kombinasi lebih baik dan itu akan dimatangkan setelah uji coba ini. 

    Ieu Rame Lur

    Menunggu pembuktosan skema anyar. satu tim main 90 menit

    Beni Okto terus menenjokeun skil nya. Golnya lolos seleksi


    "Seperti yang sudah saya katakan di awal, menarik untuk melihat apa yang sudah kami lakukan di pramusim dan kini kami akan menghadapi tim bagus seperti Barito. Saya merasa Barito lebih tangguh dari Melaka," tambahnya.

    Rencana di laga besok, coach Abah Obet tetap akan memainkan para pemain saat melawan tim PSKS, dan menurunkan tiga bek yang bakal main bersama sejak awal. (Bobotoh.id/FY - FT : AH)

    Ayo Dibeli